Liverpool dan Real Madrid Akan Bersaing untuk Jude Bellingham, Siapa yang Menang?

"Di tim mana Bellingham cocok bermain?"

Berita | 22 April 2022, 10:30
Liverpool dan Real Madrid Akan Bersaing untuk Jude Bellingham, Siapa yang Menang?

Libero.id - Real Madrid akan menyaingi Liverpool dalam perlombaan untuk mendapatkan bintang muda Borussia Dortmund , Jude Bellingham.

Meski baru bergabung dengan Dortmund dari Birmingham kurang dari dua tahun lalu, Bellingham yang berusia 18 tahun telah membuktikan dirinya sebagai salah satu talenta sepakbola dunia yang paling dicari.

Ia telah mencatatkan 86 penampilan untuk raksasa Bundesliga dengan cepat, sementara penampilannya yang luar biasa di lini tengah BVB telah menuai banyak pujian.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah mengikuti pemain internasional Inggris itu selama berbulan-bulan, tetapi sekarang outlet Jerman, Bild, mengabarkan bahwa mereka memiliki pesaing berat yakni, Los Blancos.

Dortmund membayar £25 juta untuk mendaratkan Bellingham pada Juli 2020, dan ia bakal menghasilkan uang yang pasti jauh lebih tinggi ketika dia akhirnya pergi.

Kepala klub di Jerman sudah melihat remaja itu dengan harga lebih dari £ 83 juta dan sangat enggan kehilangan dia musim panas ini, yang berarti pihak yang berkepentingan dapat dipaksa untuk membayar jumlah sembilan digit untuk memajukan kesepakatan apa pun.

Sedangkan, Bos Marco Rose sudah bersiap untuk bermain tanpa penyerang andalan mereka, Erling Haaland musim depan dan kepergian pemain muda Inggris itu akan membuatnya pusing lebih dalam lagi.

Sebaliknya, laporan tersebut menunjukkan bahwa Dortmund telah berbicara dengan Bellingham dan orang tuanya tentang perannya dalam skuad untuk memberinya keyakinan agar tetap bertahan.

Namun, sepertinya tidak mungkin menghentikan Liverpool dan Real Madrid, karena bermain di tim terbaik seperti mereka adalah impian semua pemain. 

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network