De Gea Tak Sabar untuk Bekerja di Bawah Arahan Ten Hag

"Antusiasme David de Gea atas kabar pelatih baru Manchester United"

Berita | 22 April 2022, 10:30
De Gea Tak Sabar untuk Bekerja di Bawah Arahan Ten Hag

Libero.id - David de Gea sangat bersemangat untuk bekerja di bawah arahan Erik ten Hag setelah pelatih asal Belanda itu dikonfirmasi sebagai manajer baru Manchester United.

Ten Hag akan tiba dari Ajax pada akhir musim dan akan mengambil alih posisi dari pelatih sementara Setan Merah Ralf Rangnick dengan kontrak tiga tahun ke depan dan opsi untuk diperpanjang satu tahun.

Pelatih 52 tahun itu berada di jalur untuk memenangkan gelar Eredivisie ketiga bersama Ajax musim ini dan telah dipuji karena gaya penguasaan bolanya.

Dia membawa Ajax ke semi-final Liga Champions pada 2018/19 dan memenangkan dua KNVB Bekers, meskipun dia tidak dapat membuatnya menjadi yang ketiga Minggu lalu ketika timnya dikalahkan 2-1 oleh PSV di final.

De Gea senang akhirnya memiliki kejelasan tentang masa depan manajerial United dan berharap mereka dapat fokus untuk mendapatkan tempat di empat besar Liga Premier kembali ke jalurnya.

"Sangat senang klub telah membuat keputusan, jadi sekarang kita semua tahu," kata De Gea di situs resmi United.

"Kami tahu apa yang telah dia lakukan untuk Ajax, dia hampir mencapai final Liga Champions, dia memenangkan gelar dan dia mengembangkan pemain, jadi saya sangat bersemangat."

"Saya pikir dia memainkan sepakbola yang sangat bagus. Sekarang kami harus sangat fokus pada pertandingan terakhir tetapi kami senang mengetahui siapa yang akan datang. Tapi sekarang mari fokus pada Arsenal dan berjuang sampai akhir untuk berada di empat besar."

"Dia pasti sudah menonton pertandingan kami dan memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk meningkatkan tim, jadi itu sangat bagus untuk kami. Saya tak sabar untuk bekerja di bawahnya."

"Tentu saja, sekarang fokus pada Arsenal, ini final bagi kami, kami harus mengambil tiga poin, jika tidak, maka empat besar telah selesai. Mari fokus dan memenangkan pertandingan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network