Wakili Indonesia di Piala AFC 2022, PSM Masih Belum Cari Pemain

"Niat berkompetisi apa tidak ya?"

Berita | 19 April 2022, 23:43
Wakili Indonesia di Piala AFC 2022, PSM Masih Belum Cari Pemain

Libero.id - PSM Makasar sampai sejauh ini belum mendatangkan pemain baru. Klub berjuluk Juke Eja itu baru hanya memastikan beberapa pemain yang bertahan dan beberapa pemain yang dilepas. Padahal musim baru Liga 1 semakin dekat dan yang terdekat PSM Makasar akan berlaga di Piala AFC.

Dalam pada itu, Direktur Utama klub Liga 1 Indonesia PSM Makassar, Munafri Ariffudin, mengatakan saat ini timnya tengah berupaya mencari pemain yang berkualitas tetapi sebagai permulaan beberapa waktu lalu PSM menunjuk pelatih asal Portugal Bernardo Tavares yang didaulat manajemen sebagai juru racik baru menggantikan Jop Gaal.

Dan barulah setelah mengangkat Tavares, manajemen PSM siap untuk melakukan perekrutan pemain-pemain yang dibutuhkan.

"Target kita bersama-sama pelatih menyiapkan skuad. Mencari pemain baru untuk menambah pemain yang ada. Kita ingin membangun skuad seperti yang diharapkan," jelas Munafri.

Tapi uniknya, Tavares ternyata belum berada di Indonesia untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Tavares dalam waktu dekat akan segera tiba di Indonesia karena saat ini tengah mengurus beberapa dokumen administrasi.

"Dikontrak selama satu tahun. Pelatih akan tiba di Indonesia setelah mengurus dokumen perjalanannya," ujar Munafri.

Selain mendatangkan Tavares, Munafri memastikan PSM memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda yakni Wiljan Pluim.

"Dia (Pluim) sudah menyampaikan kepada saya bahwa tidak akan pergi ke klub manapun sampai dia pensiun," Pungkas Munafri.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network