Istri Ulang Tahun, David Beckham Malah Rayakan Dengan Kartu Ucapan Aneh

"Alih-alih romantis, David Beckham punya caranya tersendiri..."

Berita | 19 April 2022, 12:55
Istri Ulang Tahun, David Beckham Malah Rayakan Dengan Kartu Ucapan Aneh

Libero.id - Pasangan pesepakbola-selebritis, David dan Victoria Beckham sejak dulu tak bisa lepas dari sorot kamera. Apa-apa yang mereka lakukan selalu bisa jadi pemantik pembicaraan.

Belum lama ini, Victoria,  merayakan hari ulang tahun nya yang ke-48. Sebagai istri dari seorang Legenda sepakbola dengan wajah yang tampan, banyak yang berpikir kalau David Beckham merupakan seorang yang romantis apalagi di momen-momen spesial.

Mungkin iya, tapi pada perayaan hari lahir istrinya kali ini, Beckham malah bertindak jail. Menurut pengakuan Victoria, terdapat kartu ucapan ulang tahun yang diberikan oleh sang suami. Namun, alih-alih dipenuhi unsur romantis, kartu ucapan tersebut justru menampilkan foto random Victoria di toilet.


Kartu ucapan tersebut memperlihatkan eks personel Spice Girl itu tampak pingsan di kamar mandi dan meringkuk di toilet. 
Dan foto tersebut ia bagikan ke 28 juta lebih followers Instagram pribadinya.

"Saya suka kartu ulang tahun saya, David Beckham," tulis Victoria dengan jengkelnya.

Namun ucapan ulang tahun Beckham untuk istrinya tak hanya melalui kartu ucapan yang bisa dikatakan aneh dan usil. Eks Manchester United dan Real Madrid tersebut juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri saat sedang menikmati momen romantis.

"Selamat ulang tahun untuk istri, mommy, dan pebisnis wanita yang paling luar biasa. Semoga harimu menyenangkan karena kamu pantas mendapatkannya. Kami semua sangat mencintaimu," tulis Beckham.

Kisah asmara keduanya dimulai pada pertemuan di awal 1997. Kemudian, keduanya menjalin kisah sebagai pasangan suami-istri pada Juli 1999.

Dan kini sudah memiliki empat anak yang sudah dewasa. Tiga anak laki-laki dan seorang perempuan. Salah satu anak Beckham, yakni Romeo, mengikuti jejak karier sang ayah di dunia sepak bola. Romeo memperkuat klub Amerika Serikat, yakni Inter Miami yang notabene juga merupakan dimiliki Beckham.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network