Dikritik Mantan Pemain Liverpool, Neymar Beri Balasan Menohok

"Neymar kerap mendapat kritikan meski sudah bermain bagus, ya namanya juga hidup..."

Berita | 19 April 2022, 12:34
Dikritik Mantan Pemain Liverpool, Neymar Beri Balasan Menohok

Libero.id - Neymar mengecam mantan pemain timnas Brasil, Fabio Aurelio setelah dirinya mengkritik penyerang PSG itu dalam sebuah wawancara dengan Goal.

Aurelio, yang pernah menjadi bek kiri di Liverpool, berbicara tentang penyerang yang gagal memenangkan Piala Dunia dan Ballon d'Or dalam kariernya dan menyinggung nama Neymar selama wawancaranya bersama Goal.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya akan sangat kecewa jika saya jadi dia (Neymar). Ambisi yang dia miliki, dan untuk kualitas dan bakat yang dia miliki, fakta bahwa dia tidak pernah memenangkan Ballon d'Or terasa salah. Dia memiliki semua syarat untuk melakukannya, tetapi saya tidak tahu apa yang telah terjadi. Mungkin beberapa hal lebih penting baginya daripada permainan, saya tidak tahu? ” ujar Aurelio kepada Goal.

Membalas Kritik
Neymar yang memainkan peran penting dalam laga menghadapi Marseille pada hari Minggu kemarin (17/04/2022), membalas kritikan tersebut memalui Instagram pribadinya.

Neymar memposting sebuah cerita dengan emoji tertawa di sebelah wawancara Goal dengan Aurelio, kemudian memposting screenshot semua gelar yang telah ia menangkan dalam karirnya bersama Santos, Barcelona dan PSG sembari mengupload sebuah video.

“Saya bosan dengan mantan pemain yang ada di sana dan hanya membuka mulut untuk berbicara omong kosong. Wawancara lima menit dan yang dia lakukan hanyalah berbicara tentang kehidupan orang lain. Jika Anda ingin mengkritik, kritiklah. Tapi berbicara omong kosong seperti itu tidak mungkin," ujar Neymar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network