Emre Can Peringatkan Sancho Agar Tidak Gabung MU

"Dia pun tak sudi untuk bermain di MU."

Berita | 22 May 2020, 14:46
Emre Can Peringatkan Sancho Agar Tidak Gabung MU

Libero.id - Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho telah diberi nasehat oleh Emre Can perihal ketertarikan Manchester United terhadapnya. 

Menurut Can, daripada menerima pinangan Manchester United, lebih baik Sancho tetap bertahan di Borussia Dortmund untuk mengembangkan potensinya. 

"Saya tidak melihat alasan baginya untuk meninggalkan Borussia Dortmund dan pindah ke Manchester United," ujar Can kepada Bild.

"Saya rasa dari sisi daya tarik atau dari sisi Olahraga, Dortmund tidak kalah dari United. Saya pribadi sudah mengatakan kepadanya untuk bertahan di Dortmund dan bermain bersama-sama selamanya."

"Jadon memiliki kualitas yang tidak dimiliki oleh pemain-pemain lain. Saya menyadari hal itu dengan cepat, dan saya yakin ia adalah pemain yang sangat penting untuk kami." ia menandaskan. 

Sancho memang menjadi buruan utama Setan Merah musim depan setelah pemain asal Inggris tersebut tampil gemilang bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. 

Meski usianya baru 20 tahun, nyatanya ia telah membuktikan banyak hal mengenai kualitasnya sebagai pemain kelas dunia di Liga Jerman.

Walaupun Dortmund membuka pintu negosiasi bagi setiap klub yang meminati Sancho termasuk United, diyakini harga yang dipatok Dortmund pasti sangatlah tinggi. 

Dikutip dari Transfermarkt, harga Sancho saat ini menyentuh angka 117 juta pounds. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network