Permainan Tim Lagi Amburadul, Manchester United Malah Bangun Stadion

"Bangun Tim Aja Duluu, Biar Bisa Bersaing"

Berita | 15 April 2022, 11:30
Permainan Tim Lagi Amburadul, Manchester United Malah Bangun Stadion

Libero.id - Manchester United telah menunjuk tim konsultan terkemuka untuk merencanakan pembangunan kembali masa depan rumah klub, Old Trafford.

Stadion klub berkapasitas 74.140 adalah yang terbesar di Liga Premier, dan markas yang dijuluki The Theatre of Dream itu belum pernah sekalipun direnovasi sejak musim 2005-06, ketika 8.000 kursi tambahan ditambahkan ke tempat ikonik.

Namun, United telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja dengan konsultan yang sama yang berkontribusi pada desain stadion baru Tottenham, yang dibuka pada 2019.

 "Manchester United telah menunjuk tim konsultan terkemuka untuk mulai bekerja membuat masterplan untuk pembangunan kembali Old Trafford," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

 "Tim akan dipimpin oleh Legends International dan Populous, keduanya memiliki banyak pengalaman pengembangan stadion dari seluruh dunia.

 "Pekerjaan akan segera dimulai untuk mengembangkan opsi untuk Old Trafford dan mempelajari kelayakannya, dengan tujuan meningkatkan pengalaman penggemar secara signifikan.

 "Penggemar akan menjadi inti dari proses ini, dimulai dengan pertemuan antara konsultan dan Dewan Penasihat Penggemar Manchester United akhir bulan ini."

Kemerosotan Old Trafford telah menjadi fokus protes utama yang dipimpin oleh penggemar terhadap kepemilikan klub dalam beberapa musim terakhir. Di mana, Legenda United, Gary Neville juga mendukung pembangunan kembali stadion secara lengkap bulan lalu.

Baik Neville dan fans United mengatakan bahwa fasilitas klub telah tertinggal dari para saingan mereka.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network