Tabrak Mantan Istri, Eks Pemain Atletico Madrid Jadi Buronan Polisi

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 15 April 2022, 11:32
Tabrak Mantan Istri, Eks Pemain Atletico Madrid Jadi Buronan Polisi

Libero.id - Pemain Boca Juniors, Eduardo Salvio tengah dicari oleh kepolisian Argentina setelah diduga menabrak mantan istrinya di dalam mobilnya.

Salvio, yang bermain di Eropa bersama Benfica dan Atletico Madrid, kembali bermain di negara asalnya, setelah pindah ke Boca pada 2019, sembilan tahun setelah meninggalkan Amerika Selatan.

Pada Kamis pagi waktu setempat (14/04/2022), mantan istrinya Magali Aravena, yang baru saja berpisah dengannya setelah 10 tahun bersama, melaporkan gelandang itu karena menabraknya.

Outlet Argentina, Ole melaporkan bahwa mobil dari pemain berusia 31 tahun itu tampak dengan sengaja mengarah ke Aravena dengan kecepatan tinggi pada dini hari Kamis di pinggiran Puerto Madero di Buenos Aires.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, "Wanita itu pergi untuk berbicara dengan suaminya, yang berada di mobilnya dengan wanita lain."

"Tersangka melaju ke depan, dan menabrak Nyonya Aravena."

Aravena memang pergi ke rumah sakit setelah insiden itu tetapi kepala ambulans Buenos Aires Alberto Crescenti mengungkapkan bahwa luka-luka itu hanya ringan.

"Kami dipanggil oleh polisi kota, dan menemukan seorang wanita dengan trauma pada kaki kanan bawahnya," ujar Crescenti.

"Namun cederanya ringan, dan dia tidak dibawa ke rumah sakit."

Sebuah sumber yang dekat dengan penyelidikan menambahkan, "Jaksa sedang bekerja untuk mengumpulkan bukti. Salvio tidak akan melarikan diri dari polisi. Mereka telah belajar tentang apa yang terjadi dari laporan yang dibuat istrinya."

Ole sendiri merilis pernyataan bahwa video tersebut tidak mewakili keseluruhan cerita yang telah diceritakan.

Salvio pindah ke Atletico Madrid pada 2010, setelah memulai karirnya bersama Lanus, dan memenangkan Liga Europa pada 2010 dan 2012 bersama raksasa Spanyol.

Kepindahannya ke Benfica membuatnya memenangkan liga pada lima kesempatan, dan mendapatkan dua final Liga Europa meski berakhir dengan kekalahan dan ia juga sukses memenangkan liga di Argentina sejak pindah ke Boca.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network