Pulang ke Brasil, Beto Goncalves Isi Tenaga Sebelum Musim Baru Dimulai

"Bukan hanya pesepakbola lokal, pemain naturalisasi juga mudik lebaran..."

Berita | 12 April 2022, 18:49
Pulang ke Brasil, Beto Goncalves Isi Tenaga Sebelum Musim Baru Dimulai

Libero.id - Alberto Goncalves alias Beto Goncalves termasuk diantara beberapa pemain yang dipertahankan oleh Madura United 
untukk mengarungi kompetisi musim depan. Meski tidak lagi muda pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu masih memainkan peranan penting untuk klub  berjuluk Laskar Sape Kerrab. Musim lalu Beto mencatatkan 7 gol dan 3 assit.

Besar harapan musim depan ketajaman Beto makin meningkat dan untuk mengembalikan energinya yang hilang, 
memanfaatkan jeda liburan menyambut musim baru, seorang Beto Goncalves memutuskan untuk berlibur dan menyempatkan diri melepas rindu dengan pulang kampung ke Brasil bersama dengan istrinya yang berasal dari Indonesia Roesmala Dewi, serta ketiga buah hatinya Daniella Costa, Dandara Costa, dan juga Dalila Costa.

Beto dan keluarganya telah bertolak dari Indonesia ke Brasil pekan kemarin. Namun, perjalanan ke Brasil tidak bisa direct flight, karena harus transit minimal sekali tergantung maskapai. Beto memilih Qatar Airways lantaran bisa landing di sejumlah daerah di Brasil termasuk ke destinasi wisata di Belem.

Namun keluarga Beto harus sekali transit di Doha, Qatar. Di sana, mereka sempat menikmati liburan singkat mengingat  bandaranya dekat dengan daerah pantai .

Beto memgaku sudah lama tidak pulang kampung lantaran fokus membela tim yang berkompetisi di Indonesia. Serta, dia ingin kembali ke tanah air dengan hati gembira dan bisa bantu Madura United lebih optimal.

“Butuh pulang sebentar saja untuk mengobati rindu. Saya punya keluarga di Brasil, saya mau bertemu mereka dan kembali ke Indonesia dengan hati gembira, main lebih bagus, dan fokus lagi untuk Madura (United),” ucapnya saat dihubungi awak Madura United ketika masih di Qatar.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network