Carlo Ancelotti Tentang Karim Benzema: Striker Terbaik dan Kami Bergantung Padanya

"Ketajamannya dinantikan saat lawan Chelsea di leg kedua.."

Berita | 12 April 2022, 16:56
Carlo Ancelotti Tentang Karim Benzema: Striker Terbaik dan Kami Bergantung Padanya

Libero.id - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui kalau tim besutannya sangat bergantung pada performa sang striker utama, siapa lagi kalau bukan Karim Benzema. Hal itu dikemukakan jelang menjamu Chelsea di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari WIB mendatang.

Seperti yang kita ketahui, Los Blancos punya modal bagus dengan menang 3-1 di leg pertama dimana tiga gol itu diboyong oleh Benzema. Bukan cuman di Stampord Bridge saat melawan Chelsea, striker asal Prancis itu pada laga sebelumnya juga mencetak hattrick yang membuat Paris Saint-Germain dengan trio Messi, Mbappe, Neymar, harus tersingkir di babak 16 besar.

Menurut laporan ESPN, baru ada dua pemain yang berhasil mencetak hattrick dalam dua laga beruntun di fase gugur Liga Champions. Selain Benzema, ada Cristiano eks rekannya di Real Madrid, Ronaldo yang sudah lebih dulu melakukan hal itu.

"Kami bergantung pada Benzema dan saya tidak bisa menyangkalnya. Saya sangat senang kami bergantung pada Benzema dan itu kenyataan. Itu adalah hal yang baik," ucap Ancelotti dilansir dari Marca.

Puja puji itu tak berhenti.

"Benzema adalah penyerang modern dan [melakukan] apa yang dibutuhkan seorang striker. Semuanya, termasuk pekerjaan bertahan. Dia adalah representasi sempurna dari penyerang tengah di sepak bola saat ini," imbuhnya.

Ancelotti memang tidak sembarangan berbicara. Sampai sejauh ini, statistik  Benzema memang menunjukkan kalau ia
menjadi pendulang gol terbanyak Madrid lewat catatan 35 gol di Liga Spanyol dan Liga Champions. 

Akankah Benzema kembali mencetak gol dan kembali jadi mimpi buruk untuk Chelsea? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network