Kisah Ashley Cole Ketiban Sial, Rumah Dirampok dan Jari Tangan Hampir Putus

"Sedang asyik-asyiknya nonton film bareng keluarga. Simak kisahnya..."

Biografi | 12 April 2022, 15:45
Kisah Ashley Cole Ketiban Sial, Rumah Dirampok dan Jari Tangan Hampir Putus

Libero.id - Kejatahan berupa perampokan dapat menimpa siapapun dan hal itulah yang baru menimpa legenda Chelsea, Ashley Cole, yang rumahnya jadi sasaran perampokan.

Diketahui esk Timnas Inggris itu tinggal di Surrey, Inggris. Menurut laporan Optus Sports, kejadian sial tersebut sebetulnya sudah lewat lebih dari dua tahun silam, tepatnya pada 21 Januari 2020. Namun, peristiwa itu sendiri baru terbongkar baru-baru ini usai pihak berwajib mengumpulkan bukti-bukti yang konkret.

Mengapa bisa sedemikian lama? Seorang jaksa di Pengadilan Tinggi Nottingham bernama Michael Brady QC mengungkap, perampokan yang menyasar kediaman pribadi Cole itu tidak sembarang melainkan dilakukan oleh kelompok profesional yang tercatat berjumlah enam orang. Dua orang bertugas membuka jalan masuk dan sisanya bertugas mengamati keadaan sekitar. Nekatnya, perampokan dilakukan saat Cole dan keluarganya ada di rumah.

“Perampokan terjadi sekitar pukul 21.30 waktu setempat. Waktu itu, keluarga Cole tengah asyik menghabiskan waktu bersama dengan menonton sebuah film. Namun, di tengah pemutaran film, mereka mendengar suara bising yang menggetarkan salah satu bagian rumah,” 


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Biografi

Artikel Pilihan


Daun Media Network