Kerap Ditepikan Arteta, Torreira Siap Kembali ke Italia

"Torreira berhasrat untuk kembali ke kompetisi Serie-A pada musim depan."

Berita | 18 May 2020, 11:01
Kerap Ditepikan Arteta, Torreira Siap Kembali ke Italia

Libero.id - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira memiliki hasrat untuk kembali ke kompetisi Serie-A Italia pada musim depan, hal tersebut diungkapkan oleh sang agen.

Torreira telah absen sejak bulan Maret lalu setelah mengalami patah pergelangan kaki kala Arsenal berkunjung ke markas Portsmouth dalam lanjutan Piala FA.

Selama cedera, posisi Torreira diisi oleh Matteo Guendouzi, Joe Willock, ataupun Dani Ceballos untuk mendampingi Granit Xhaka di lini tengah.

Bahkan Ceballos yang didapuk sebagai pengganti Torreira tampil sangat impresif dalam beberapa pertandingan bersama Arsenal sehingga membuatnya mendapat pujian dari pelatih Mikel Arteta.

Kegemilangan Ceballos dan sejumlah gelandang lain disinyalir cepat atau lambat akan menggusur posisi Torreira di lini tengah the Gunners.

Apalagi musim depan Arteta berniat mendatangkan Tomas Partey dari Atletico Madrid untuk memperkuat lini tengah khususnya di posisi gelandang bertahan yang menjadi salah satu titik lemah.

Torreira memang menjadi salah satu gelandang yang menonjol di Arsenal, namun ia bukan pemain "top class" yang mampu tampil konsisten sepanjang musim sehingga hal tersebut semakin membukakan pintu keluar bagi gelandang Uruguay tersebut.

"Lucas sedang berada dalam suasana hati yang tidak baik karena beberapa permasalahan teknis, kemudian dia memulihkan diri, lalu cedera datang. Untungnya tidak seserius yang diperkirakan," kata sang agen, Pablo Bentancur, kepada TMW.

"Hari ini, dia benar-benar pulih. Saya yakin, dia akan menjadi pemain yang diburu (di bursa transfer)," sambungnya.

"Saya akan bicara dengan Arsenal. Sang pemain ingin kembali ke Italia. Tapi harus diakui bahwa Arsenal memperlakukan dia dengan sangat luar biasa," pungkas Bentancur.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network