Mantan Pemain Desak MU Segera Rampungkan Transfer Harry Kane

"Kane secara terbuka menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Spurs."

Berita | 18 May 2020, 09:51
Mantan Pemain Desak MU Segera Rampungkan Transfer Harry Kane

Libero.id - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mendesak mantan klubnya agar segera merampungkan transfer bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane memang menjadi salah satu pemain incaran the Red Devills untuk memperkuat lini depan yang dianggap perlu tambahan tenaga.

Rumor kepergian Kane dari Tottenham diperkuat setelah kapten timnas Inggris tersebut secara terbuka menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Spurs karena ingin mendapatkan gelar juara.

Pernyataan tersebut membuat rumor kepergian Kane menuju Manchester United kembali mengengemuka dan diyakini kesepakatan transfer akan segera terjadi, namun ternyata Ince memiliki pandangan yang berbeda.

"Saya tidak bisa melihat transfer Kane ke Manchester United terjadi. Saya memang bisa melihatnya pergi dari Tottenham, namun ia tidak akan bergabung dengan United," ujar Ince kepada Paddy Power.

"Orang-orang banyak yang meminta untuk melupakan transfer ini (Kane ke MU) karena ada sosok Marcus Rashford. Namun kita sudah melihat bahwa Rashford bisa bermain di sisi kiri dan ia mencetak banyak sekali gol di posisi itu."

"Jika ada Kane, ia bisa memberikan kompetisi bagi Martial dan Rashford. United selalu dikenal menjadi tim yang kompetitif, sehingga saya rasa akan menarik melihat para pemain ini berjuang untuk memperebutkan posisi di tim utama United."

"Coba Bayangkan Rashford di kiri, Kane di tengah dan Jadon Sancho di kanan, terlihat luar biasa bukan? Namun memang ini lebih seperti khayalan saja daripada kenyataan."

"Jangan salah sangka. Jika United bisa mendapatkan Kane dan dia tertarik untuk pindah maka MU harus mengupayakan transfer itu. Mereka akan sangat gila jika tidak mencoba untuk mendapatkannya, meski saya ragu itu bisa terjadi."

"Saat ini Kane tersedia di bursa transfer , dan United setidaknya harus untuk mencoba merekrutnya. Jika anda mendatangkan pemain yang teruji seperti dia, dia akan menjadi semakin baik dari hari ke hari. Ia bisa menjadi garansi kesuksesan tim ini." pungkasnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network