Demi Kai Havertz, Barcelona Siap Tumbalkan Tiga Pemainnya

"Harganya di kisaran 81 pounds, menjadi pemain Jerman dengan harga termahal."

Berita | 18 May 2020, 08:53
Demi Kai Havertz, Barcelona Siap Tumbalkan Tiga Pemainnya

Libero.id - Raksasa Spanyol, Barcelona sepertinya benar-benar serius ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen setelah sang pemain tampil impresif di Bundesliga.

Bahkan demi mendatangkan bintang muda asal Jerman tersebut, Barcelona rela menumbalkan tiga pemainnya yaitu Carles Alena, Emerson Leite, dan Marc Cucurella.

Saat ini Alena dan Emerson sedang menjalani masa peminjaman di Real Betis, keduanya tampil cukup apik bersama klub yang juga diperkuat Nabil Fekir tersebut.

Sedangkan Cucurella yang tampil menawan bersama Getafe juga menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, salah satunya Arsenal.

Tidak heran jika Barcelona rela menumbalkan tiga bintang mudanya demi seorang Kai Havertz, pasalnya gelandang 20 tahun tersebut memiliki talenta yang sangat luar biasa.

Havertz yang berposisi sebagai playmaker kemungkinan akan menggantikan posisi Philippe Coutinho yang hingga saat ini dinilai masih belum mampu beradaptasi dengan baik di Spanyol.

Menurut Transfermarkt, harga Havertz berada dikisaran 81 juta pounds sekaligus menjadi pemain Jerman dengan nilai pasar termahal.

Walaupun harganya sangat mahal, sepertinya Barcelona tetap akan menggaet gelandang yang mengidolai sosok Mesut Ozil dan Toni Kroos tersebut karena usianya yang masih muda.

Kedatangan Havertz ke Camp Nou sepertinya akan memuluskan langkah keluar Coutinho yang diincar sejumlah klub-klub Liga Inggris, salah satunya Chelsea.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network