Tidak Mau Kasus Cortes Terulang, Arema Patenkan Tiga Pemain Asing Sisa

"Untuk mengamankan target juara dan bisa bersaing di level Asia."

Berita | 03 April 2022, 10:43
Tidak Mau Kasus Cortes Terulang, Arema Patenkan Tiga Pemain Asing Sisa

Libero.id - Komposisi pemain asing Arema FC untuk kompetisi musim depan dipastikan tidak mengalami perubahan signifikan. Hal ini setelah manajemen Arema  FC memastikan perpanjangan kontrak dua musim kompetisi  terhadap tiga pemain asing yang musim sebelumnya membela tim Singo Edan. 

Tiga pemain asing itu adalah kiper Adilson Maringa,  stopper Sergio Silva dan gelandang Renshi Yamaguchi. 

“Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan. Tiga pemain yakni Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir dari aremafc.com.

Dalam klausul kontrak, tertuang jelas ada target juara dan tampil di level Asia yang harus dicapai untuk musim depan sehingga hal itu menjadi motivasi khusus.  

Kepastian perpanjangan kontrak ini tidak lepas dari rekomendasi pelatih kepala Eduardo Almeida yang mendapatkan amanah untuk kembali menangani Arema FC musim depan. 

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” pungkas  Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema telah kehilangan Carlos Fortes yang merapat ke PSIS Semarang karena kontrak yang tidak jelas.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network