Setelah Absen Akibat Pandemi, Man United dan Liverpool Kembali Tur ke Asia

"Setelah sekian lama menanti, akhirnya...."

Berita | 01 April 2022, 11:12
Setelah Absen Akibat Pandemi, Man United dan Liverpool Kembali Tur ke Asia

Libero.id - The Reds (julukan Liverpool) sudah menyusun agenda untuk musim 2022/2023 mendatang. Rencananya tim besutan Juergen Klopp itu bakal menghampiri Asia Tenggara dalam rangka tur pramusim 2022/2023.

Liverpool memilih Thailand sebagai lokasi pramusim 2022/2023. Dilansir dari laman resmi klub, Liverpool akan bersua Manchester United di Bangkok, Thailand.

Pertandingan sendiri direncanakan bakal berlangsung pada 12 Juli 2022 mendatang. Laga antara dua raksasa Inggris ini akan tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok Thailand.

Laga itu disebut sangat penting bagi Liverpool, untuk mempersiapkan panasnya persaingan di musim 2022/2023. Direktur Komersial Liverpool, Ben Latty, juga mengungkap laga tersebut merupakan hal yang telah ditunggu-tunggu.

“Tur pramusim adalah waktu yang sangat penting dalam setahun bagi para pemain kami untuk mempersiapkan musim mendatang, dan ini memberikan kesempatan fantastis untuk bertemu dengan penggemar di seluruh dunia,” ujar Latty dilansir dari situs resmi Liverpool.

Jelas pramusim tersebut akan menjadi istimewa mengingat semua jadwal pramusim sebelumnya batal karena pandemi Covid-19.

“Sejak awal pandemi, kami tidak dapat melakukan perjalanan untuk pramusim, jadi kami sangat senang dapat mengunjungi pendukung kami secara global sekali lagi dan bersaing dalam permainan seperti 'The Match',” imbuhnya.

Bangkok dipilih menjadi tempat penyelenggaraan tersebut karena banyaknya penggemar The Reds di sana. Hal itu membuat Liverpool menganggap laga tersebut adalah pertandingan yang sangat spesial.

“Perjalanan ke Bangkok ini akan sangat spesial dan kami sangat menantikan kehadiran banyak pendukung kami di sepanjang perjalanan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Man United sendiri selain berlabuh ke Thailand, mereka juga akan terbang ke Australia untuk melakoni sejumlah laga menghadapi tim lokal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network