Menebak Masa Depan Azpilicueta: Chelsea, Barcelona Atau Real Madrid?

"Chelsea akan membebaskan Azpilicueta dalam memilih klub musim depan."

Berita | 30 March 2022, 11:25
Menebak Masa Depan Azpilicueta: Chelsea, Barcelona Atau Real Madrid?

Libero.id - Barcelona harus bersabar untuk menyelesaikan beberapa pemain mereka untuk musim 2022/2023. Dengan Andreas Christensen dan Franck Kessie, kesepakatan telah dicapai lebih awal, tetapi ada target transfer lain yang akan memakan waktu lebih lama, salah satunya adalah kapten Chelsea Cesar Azpilicueta.

Bek Chelsea adalah salah satu pemain yang diinginkan oleh tim Catalan dan yang mereka incar selama beberapa waktu terakhir. Kontraknya berakhir pada Juni, tetapi tim Inggris memiliki opsi perpanjangan otomatis.

Tidak jelas apakah itu sudah dilakukan atau belum. 

Azpilicueta memiliki beberapa klausul dalam kontraknya dan salah satunya menyatakan bahwa jika dia memainkan 30 pertandingan musim ini, kontraknya akan diperpanjang secara sepihak.

Beberapa sumber mengatakan bahwa Chelsea menggunakan opsi itu sebelum sanksi terhadap Roman Abramovich diberlakukan, sehingga kontraknya tidak berakhir pada Juni dan Blaugrana harus bernegosiasi untuk mendatangkannya.

Tetapi pemain itu tidak begitu jelas dan sedang menunggu penjualan klub, yang dijadwalkan pada bulan April, untuk mengetahui dengan pasti. 

Bagaimanapun, pemain asal Navarre itu juga menunggu pertemuan dengan Chelsea karena beberapa waktu lalu pihak eksekutif meyakinkannya bahwa jika ia  ingin meninggalkan Stamford Bridge, mereka tidak akan menghalanginya.

Meski begitu, Azpilicueta tidak akan meninggalkan klub Inggris tersebut dalam kondisi buruk.

Hubungan antara para pihak sangat baik. Bek berusia 32 tahun itu adalah bagian dari furnitur di raksasa Liga Inggris itu. Ia bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2012 dan sekarang menjadi kapten.

Adapun selain Barcelona, Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Spanyol tersebut ke Santiago Bernabeu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network