Terbaru, N'Golo Kante Pulang Kampung Cuma Pakai Kaus Oblong

"Kesederhanaan Kante memang tidak dibuat-buat. Salut!"

Berita | 28 March 2022, 12:03
Terbaru, N'Golo Kante Pulang Kampung Cuma Pakai Kaus Oblong

Libero.id - Sebagai pesepakbola bintang dengan gaji yang tentunya besar, wajar belaka kalau banyak pemain yang tergoda untuk hidup bermewah-mewahan. Tapi tidak untuk seorang N'Golo Kante. Gelandang andalan Chelsea dan Timnas Prancis itu memang dikenal sebagai pesepakbola yang sederhana.

Kante yang murah senyum selalu tampil apa adanya. Beberapa momen diluar lapangan menunjukkan Kante memang merupakan sosok yang patut diteladani.

Terbaru, ia bahkan kedapatan hanya menggunakan kaus oblong alias kaus putih polos ketika pulang ke kampung halamannya di Afrika Barat.

Hal itu terungkap dari beberapa unggahan foto di sosial media. Kante yang bisa saja berpenampilan necis lebih memilih  tampil sederhana dengan balutan kaus putih  yang dipadukan dengan celana panjang berwarna gelap dan sepatu berwarna hitam.

Kante juga tampak tak keberatan saat sanak saudara serta tetangga yang berada di sekitar kediamannya mengajaknya berswafoto. Senyuman khas Kante
terasa sangat bersahabat.


Diluar itu, kepulangan Kante ke tanah kelahiran kedua orang tuanya menyisakan menjadi tanda tanya. Dilansir dari Get French Football News, pemain berusia 30 tahun itu diketahui hanya meminta izin untuk absen dari skuad Timnas Prancis karena sebuah alasan pribadi.

“N'Golo Kante telah meminta izin kepada pelatih Didier Deschamps untuk meninggalkan skuad Timnas Prancis karena alasan pribadi dan telah diterima oleh sang manajer,” tulis laporan tersebut Rabu (16/3) lalu.

Timnas Prancis sendiri memiliki dua agenda laga persahabatan yang dihelat pekan ini. Les Blues dijadwalkan akan melawan Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Namun, saat laga kontra Pantai Gading yang sudah dihelat kemarin, Sabtu (26/3), Kante tampak belum kembali ke dalam skuad Timnas. Pertanyaannya, apakah N'Golo Kante bakal kembali sebelum laga Timnas Prancis melawan Afrika Selatan yang dihelat Rabu (30/3) mendatang?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network