Pertanda Apakah? Chelsea Unggah Video Lawas Eden Hazard di YouTube

"Ada yang kangen mantan nih.."

Berita | 23 March 2022, 18:18
Pertanda Apakah? Chelsea Unggah Video Lawas Eden Hazard di YouTube

Libero.id - Sebelum memperkuat Real Madrid,  Eden Hazard pernah menjadi bintang  utama untuk Chelsea. Pemain asal Belgia itu didatangkan The Blues pada tahun 2012 dari klub Ligue 1, Lille dan selama tujuh musim di Stampord Bridge Hazard bisa dikatakan menjalani puncak performanya.

Hazard menorehkan gol 110 gol dan 92 assist dari 352 penampilan di semua ajang dan dengan semua itu ia mempersembahkan banyak gelar. Total, ada delapan gelar yang ditorehkan Hazard selama berseragam Chelsea. Empat gelar di antaranya adalah dua Liga Premier Inggris dan dua Liga Europa.

Tak ayal hal itulah yang membuat Real Madrid kepincut. Pada Juni tiga tahun lalu, Los Blancos mengumumkan transfer Hazard dari Chelsea dengan dana yang tak main-main, 88,5 juta pounds/ Rp 1,6 triliun. Hazard dikontrak hingga 30 Juni 2024.

Pada saat yang hampir berbarengan, Real Madrid telah ditinggal Cristiano Ronaldo dan niat Los Blancos tak lain untuk menutup lubang yang ditinggal megabintang asal Portugal itu, tapi sayangnya hal itu tak berjalan sesuai rencana.

Hazard harus bolak-balik melawan cedera. Akibatnya pemain berusia 31 tahun itu sejauh ini hanya bermain sebanyak 65 kali dengan 6 gol dan 10 assist. Berbanding terbalik dengan momen-momen manisnya saat masih bersama Chelsea.

Dan entah motif apa yang mendorong The Blues untuk mengunggah kembali aksi-aksi Hazard saat di Chelsea. Tak tanggung-tanggung video nostalgia itu  sampai berdurasi 25 menit itu, yang semuanya memperlihatkan kehebatan seorang Hazard.

"Eden Hazard bagaikan pesulap bersama The Blues. Mari mengingat aksi kecemerlangannya dengan menonton setiap golnya di Chelsea," tulis keterangan di akun YouTube resmi Chelsea.

Menurut Anda pertanda apakah ini semua? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network