Momen Diving Konyol Vinicius saat Real Madrid Dicukur Barcelona 0-4

"Berharap wasit memberikan penalti kepada Real Madrid."

Berita | 21 March 2022, 10:24
Momen Diving Konyol Vinicius saat Real Madrid Dicukur Barcelona 0-4

Libero.id - Pemuncak klasemen La Liga itu menerima kekalahan telak 4-0 pada Senin dini hari (21/03/2022) WIB dan skor tersebut membuat kepercayaan penghuni Camp Nou kepada Xavi Hernandez kian meningkat.

Barcelona benar-benar membuat Real Madrid tidak bisa berbuat banyak saat bermain di Bernabeu, dengan pemain Januari yang dikontrak Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol brilian dan membantu gol Ferran Torres.

Ronald Araujo adalah pencetak gol Blaugrana lainnya dan pertandingan El Clasico ke-282 itu membuktikan kepada dunia bahwa mereka baik-baik saja dan Barcelona siap kembali mendominasi sepakbola dunia.

Real Madrid mungkin kehilangan pemain kunci dalam diri Karim Benzema dan Ferland Mendy, tapi itu tetap bukan alasan untuk penampilan menyedihkan mereka di El Clasico.

Di lini belakang, Los Blancos benar-benar kacau ditambah dengan penampilan Vinicius Junior yang menurun.

Pemain sayap Brasil itu tampil gemilang pada musim 2021/2022, namun saat menghadapi Barcelona, eks pemain Flamengo itu tidak bisa tampil maksimal.

Selain dibuat terlihat biasa-biasa saja untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama, Vinicius juga melakukan aksi diving yang sangat memalukan.

Dengan keunggulan skor 1-0 untuk Barcelona pada saat itu, mantan pemain Flamengo itu memasuki area ke gawang dengan berpura-pura jatuh agar Marc-Andre ter Stegen terkena sanksi, dan tentu saja berharap diberikan penalti.

Namun, alih-alih mencoba melakukan diving bola melewati kiper atau menggiring bola di sekelilingnya, Vinicius memilih untuk melakukan diving yang akan sangat konyol.

Fakta bahwa Vinicius mencoba untuk membela aksinya cukup menyedihkan dan Gerard Pique sendiri yang langsung mengajak berdebat dengan pemain Brasil tersebut.

Kekalahan telak Los Blancos tentu akan menjadi pil pahit yang harus ditelan para pemain dan penggemar, namun, mereka masih unggul sembilan poin di puncak klasemen La Liga menjelang jeda internasional.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network