Fantastis! Erling Haaland Akan Digaji 1 Miliar Per Hari Andai Bergabung Dengan Manchester City

"Haaland akan menjadi pemain dengan upah termahal di Liga Inggris"

Berita | 18 March 2022, 11:15
Fantastis! Erling Haaland Akan Digaji 1 Miliar Per Hari Andai Bergabung Dengan Manchester City

Libero.id - Borussia Dortmund mengharapkan Erling Haaland untuk bergabung dengan Manchester City musim panas ini dalam sebuah langkah yang akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 80 gol yang luar biasa dalam 81 pertandingan untuk BVB sejak menyelesaikan kepindahannya dari FC Salzburg pada tahun 2020. Tetapi, ia diperkirakan akan pindah pada akhir musim.

City dan Real Madrid telah dianggap sebagai dua yang terdepan dalam hal memboyong pria Norwegia, yang memiliki klausul pelepasan sebesar £63 juta yang mulai aktif pada bulan Juni.

Kubu Haaland dikatakan telah mempertimbangkan mana yang harus dipilih dari dua tim tersebut, dengan keduanya bersedia untuk mencocokkan biaya.

Times sekarang mengatakan bahwa klub Haaland saat ini sepenuhnya mengharapkan bintang mereka untuk pergi ke Etihad dan bergabung dengan pasukan Pep Guardiola.

Insentif keuangan yang bersedia ditawarkan klub milik Abu Dhabi dikatakan sebagai faktor penentu, dengan upah yang fantastis. Dikabarkan juara bertahan Liga Inggris bersedia memberikan gaji di atas £500.000 per minggu atau sekitar 8 Miliar Rupiah.

Itu akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di sepak bola Inggris. The Cityzens memang membutuhkan striker top untuk memenuhi target mereka juara Liga Champions.

Matthias Sammer, mantan gelandang Dortmund yang sekarang menjadi konsultan di klub, mengisyaratkan di televisi Jerman bahwa City memang memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Haaland.

 Sammer berkata: "Saya tidak mendengar apa pun hari ini, kemarin, lusa. Saya tahu City mengejarnya.

 "Angka-angkanya — saya terkena whiplash! Saya pingsan. Istri saya menjemput saya lagi. Oleh karena itu, itu mungkin."

Itu tampaknya membuat Real tersingkir, dengan Marca melaporkan bahwa kepindahan ke Spanyol sekarang hanya mungkin jika Haaland mengurangi tuntutan gajinya.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network