Selamat Ulang Tahun!

Rio Ferdinand Tentang Kai Havertz: Mirip Robin Van Persie dan Dimitar Berbatov

"Tidakkah pernyataan legenda Man United itu berlebihan?"

Berita | 18 March 2022, 10:10
Rio Ferdinand Tentang Kai Havertz: Mirip Robin Van Persie dan Dimitar Berbatov

Libero.id - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memuji pemain depan Chelsea Kai Havertz atas penampilannya dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Jerman itu telah membantu tim asuhan Thomas Tuchel memenangkan lima pertandingan berturut-turut di berbagai kompetisi. Havertz telah mencetak empat gol dan memberikan assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk The Blues.

Havertz bergabung dengan Chelsea dari Bayer Leverkusen dalam kesepakatan senilai 72 juta pounds/ Rp. 1,3 trilliun pada musim panas 2020. Ia mengalami musim debut yang sulit, hanya mencetak sembilan gol dalam 45 pertandingan. 

Tetapi Havertz telah menunjukkan performa yang signifikan  musim ini. Ia telah ditempatkan sebagai nomor 9 oleh Thomas Tuchel baru-baru ini dan tampak nyaman dengan peran barunya itu.
Ya, pemain berusia 22 tahun itu menggantikan Romelu Lukaku sebagai striker pilihan pertama klub. 

Itu sebabnya Ferdinand menyamakan gaya permainan Havertz dengan dua mantan rekannya di Manchester United: Robin Van Persie dan Dimitar Berbatov.

Terutama setelah melihat Havertz mencetak gol penentu kemenangan  saat Chelsea bermain melawan Newcastle United akhir pekan lalu:

"Jalanan menjadi hidup ketika Anda melihat gol seperti itu. Ini seperti sentuhan Berbatov, Robin van Persie; betapa 
apiknya sentuhan dengan ujung jari kakinya dan penyelesaian yang indah. Saya suka melihatnya bermain," kata Ferdinand. BT Sport menurut The Express.

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes

10 Foto Ana Lidia Martins, WAGs Baru Newcastle Pacar Bruno Guimaraes


Robin Van Persie mencetak 190 gol dalam 383 penampilan Premier League untuk Manchester United dan Arsenal. Dimitar Berbatov mencetak 122 gol dalam 305 pertandingan liga untuk Tottenham Hotspur, United dan Fulham.

Sepertinya ucapan Ferdinand harus diuji oleh waktu. Namun yang jelas, performa impresif Kai Havertz dalam beberapa pekan terakhir telah mengurangi waktu bermain Romelu Lukaku.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network