Lacazatte Belum Perpanjangan Kontrak, Bacary Sagna: Harus Dipertahankan Habis-habisan

"Sebuah pandangan dari legenda The Gunners"

Berita | 16 March 2022, 22:23
Lacazatte Belum Perpanjangan Kontrak, Bacary Sagna: Harus Dipertahankan Habis-habisan

Libero.id - Mantan bek Arsenal, Bacary Sagna, ternyata masih mengikuti perkembangan The Gunners. Sagna  bahkan tak sungkan untuk memberi saran yang berharga kepada tim besutan Mikel Arteta itu untuk tetap mempertahankan Alexandre Lacazette bagaimanapun caranya.

Menurut Sagna, rekan senegaranya asal Prancis itu telah mengenal dengan sempurna Arsenal dalam artian cocok dengan gaya klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

“Jika saya adalah Arsenal, saya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba dan mempertahankan Lacazette. Ketika Anda melihat cara dia bermain, dia adalah pemimpin yang baik, pemimpin alami, dia sudah berada di klub untuk waktu yang lama, jadi dia tahu klub dengan sempurna."

Dan apa yang dikatakan Sagna, rasa-rasanya tidak berlebihan.  Lacazette sendiri telah ditunjuk sebagai kapten klub pada bulan Desember dan semenjak itu performanya pelan-pelan konsisten bagus seperti awal-awal saat ia diboyong dari Olympique Lyon.

Lacazatte  mencetak tiga gol dan tujuh asisst dalam 11 pertandingan terakhir Arsenal di Liga Inggris, ia telah menjadi bagian penting dari skuad Arsenal yang berusaha finis empat besar musim ini.

Namun, ada keraguan serius tentang masa depan Lacazette di Arsenal. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu bersama The Gunners akan habis pada akhir musim ini. Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda bahwa kesepakatan baru akan digelar.

" Arsenal tidak boleh membiarkan Lacazatte pergi karena dia memiliki visi yang dibutuhkan klub."

Saran dari Sagna sendiri tidak terlepas dari rumor kalau ia telah menolak perpanjangan kontrak satu tahun dari raksasa London utara tersebut.

Sementara itu pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sebetulnya juga telah mengisyaratkan keinginan untuk mempertahankan Lacazette

Satu-satunya hal yang membuat Lacazette tidak menandatangani kontrak baru dengan The Gunners tampaknya adalah durasi kontrak yang ditawarkan. Arteta, bagaimanapun, telah menyatakan keinginannya untuk melihat klub dan lacazet mencapai kompromi.

“Saya pikir dengan Alex [Lacazette] sangat jelas apa yang dia bawa ke tim. Dia telah menunjukkannya secara konsisten sejak saya di sini, dan apa yang harus kami selesaikan adalah waktu kontrak, dengan cara terbaik.” kata Arteta dilansir dari The Mirror.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network