Rumor Memphis Depay ke Tottenham Hotspur, Fabrizio Romano: Itu Tidak Benar

"Eks MU itu tengah cedera. Sudah 13 laga absen."

Berita | 16 March 2022, 22:50
Rumor Memphis Depay ke Tottenham Hotspur, Fabrizio Romano: Itu Tidak Benar

Libero.id - Agak mengejutkan memang mendengar kabar kalau Memphis Depay baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur. Rumor itu mulai beredar setelah pemain asal Belanda itu dalam beberapa laga terkahir tidak dimainkan. Namun absennya eks pemain Manchester United itu bukan tanpa alasan.

Cedera hamstring dan tendon telah membuat Depay melewatkan 13 pertandingan terakhir bersama klub Catalan. Depay sendiri baru bergabung dengan Barcelona musim panas lalu dari klub Prancis, Olympique  Lyon sebagai agen bebas. 

Pemain berusia 28 tahun itu membuat kesan yang luar biasa dalam beberapa laga awalnya saat ia secara konsisten mencetak gol dan assist. Sejauh ini, , Depay telah berhasil menyumbang 10 gol dan dua assist untuk timnya dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Dan rumor yang menyebutkan ia akan hengkang dari Camp Nou apalagi ke Tottenham Hotspur sama sekali tidak benar, hal itu juga telah dikonfirmasi langsung oleh jurnalis ternama, seorang ahli transfer Fabrizio Romano.

Menurutnya Spurs belum melakukan upaya apa pun untuk mengontrak striker Belanda itu.

“Dari apa yang saya diberitahu Tottenham tidak bernegosiasi untuk Memphis Depay dan saya diberitahu dari pihak Tottenham mereka tidak mengajukan tawaran untuk Memphis Depay. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Barcelona dan apakah mereka akan terbuka untuk melepaskannya tetapi sampai sekarang, Tottenham tidak bekerja untuk mengontraknya.” kata Romano.

Sementara rumor itu terus berlanjut, pelatih Barcelona Xavi Hernandez  
sudah menambah amunisi di lini depan dengan mendatangkan Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang dan Adama Traore, yang semuanya sukses.

Setelah menyadari bahwa ia bisa menjadi pemain pinggiran di Barcelona, ​​​​Depay tentu akan mencari jalan keluar dari Barcelona, namun hal tersebut belum bisa ditarik sebagai kesimpulan. Setidaknya kita mesti melihat bagaimana Depay berjuang melawan cedera dan apakah ia bisa kembali merebut tempat utama di lini depan Barcelona.

Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network