Silva: Saya Lebih Senang Berada di Posisi Kami daripada Liverpool

"Komentar Silva setelah hasil imbang melawan Crystal Palace"

Berita | 15 March 2022, 11:15
Silva: Saya Lebih Senang Berada di Posisi Kami daripada Liverpool

Libero.id - Bernardo Silva menegaskan lebih baik berada di posisi Manchester City daripada Liverpool setelah pemimpin Liga Premier ditahan imbang di Crystal Palace.

Liverpool memangkas jarak dengan pasukan Pep Guardiola menjadi tiga poin dengan kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion pada Sabtu, dan City hanya bisa bermain dengan hasil imbang 0-0 di Selhurst Park pada Senin.

Liverpool akan memainkan pertandingan mereka melawan Arsenal pada hari Rabu di Etihad Stadium, tetapi Silva menegaskan dia lebih suka berada di posisi timnya.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, kami benar-benar bermain dengan baik, kami mengendalikan permainan selain satu atau dua kali," kata Silva kepada Sky Sports setelah pertandingan.

"Kami tidak bisa mencetak gol, dan kami seharusnya mencetak gol. Sembilan pertandingan tersisa, tetapi masih lebih baik berada di posisi kami daripada di Liverpool, dan mereka harus bermain di stadion kami, jadi itu akan menarik."

"Tidak pernah mudah bermain di tim tandang mana pun di Liga Premier. Selalu lebih baik menang daripada seri, dan kami ingin memiliki keunggulan enam poin atas Liverpool."

Pasukan Guardiola mengumpulkan total 18 tembakan tanpa mencetak gol ke gawang Palace, rekor tanpa gol terbesar mereka di kompetisi ini sejak 18 upaya mereka melawan Tottenham pada Agustus 2021.

City akan berharap untuk menebus kesalahan dalam pertandingan liga berikutnya di Burnley pada 2 April, setelah jeda internasional dan perjalanan perempat final Piala FA ke Southampton pada hari Minggu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network