Kontroversi Cedera Ronaldo, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

"Like dari Katia Aveiro di Instagram menuai banyak spekulasi soal Ronaldo yang absen."

Berita | 08 March 2022, 21:04
Kontroversi Cedera Ronaldo, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Libero.id - Bintang Portugal itu sama sekali tidak dimainkan oleh Man United dalam kekalahan derby dari Man City, dengan Ralf Rangnick mengklaim bahwa CR7 sedang mengalami cedera.

Namun like dari saudara perempuan superstar Portugal itu di salah satu postingan Instagram penggemar, membuat heboh para fans sepakbola.

Pemain berusia 37 tahun itu bahkan tidak berada di Stadion Etihad untuk menyaksikan rekan-rekannya bermain dengan pemenang Ballon d'Or lima kali dilaporkan terbang kembali ke rumahnya di Portugal.

Pelatih Interim United, Ralf Rangnick mengklaim bahwa Ronaldo telah dikeluarkan dari starting XI setelah mengalami masalah pinggul, tetapi ada banyak spekulasi yang menyatakan bahwa Ronaldo merasa frustasi dengan penampilan Man United musim ini.

Postingan Penggemar Disukai Oleh Saudara Perempuan Ronaldo

Sebuah posting dari akun penggemar Ronaldo yang diposting sebelum Derby Manchester berbunyi:

“Cristiano Ronaldo tidak cedera dan tidak sakit. Pria itu 100%."

“Selamat pagi untuk Anda yang, seperti saya, sedih dan marah karena Rangnick memutuskan untuk merusak hari Minggu kami dengan mengeluarkan CR7 dari derby melawan Manchester City hanya karena alasan taktis, untuk lebih membela diri dalam permainan.”

Postingan tersebut kemudian disukai oleh saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, yang bisa diartikan bahwa memang CR7 sama sekali tidak mengalami cedera apa pun.

Pernyataan Rangnick

Rangnick mengatakan kepada wartawan sebelum dan sesudah kekalahan timnya dari City bahwa Ronaldo sedang mengalami cedera.

"Saya harus percaya departemen medis saya, dokter kami datang menemui saya Jumat pagi sebelum pelatihan dan mengatakan Cristiano tidak bisa berlatih karena beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya dan pada hari Sabtu yang sama" ujar Rangnick.

Namun, mantan kapten United Roy Keane termasuk di antara mereka yang mempertanyakan kenapa Ronaldo tidak dimainkan dalam laga penting menghadapi anak asuh Pep Guardiola.

Mantan gelandang Setan Merah itu juga mengatakan kepada Sky Sports bahwa ketidakhadiran Ronaldo memberikan dampak terhadap penampilan Setan Merah.

“Saya hanya tidak suka ketika manajer berbicara tentang fleksor pinggul ini, saya tidak mengerti."

“Kami berbicara tentang Ronaldo sebagai semacam mesin, dia sangat jarang cedera dan kemudian sesekali dia keluar dengan sesuatu seperti itu dan mengatakan fleksor pinggul. Itu tidak cocok untukku.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network