Tekel Horor Koulibaly Kepada Giroud, Layak Kartu Merah?

"Pada akhirnya Giroud yang menjadi pahlawan kemenangan Milan."

Berita | 07 March 2022, 08:10
Tekel Horor Koulibaly Kepada Giroud, Layak Kartu Merah?

Libero.id - Olivier Giroud mengalami pendarahan hebat dari luka parah di pergelangan kakinya setelah striker Milan itu dilanggar oleh bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain internasional Senegal itu melanggar Giroud di akhir lini tengah dan hanya diberi kartu kuning oleh wasit Daniele Orsato.

Beberapa pendukung I Rossoneri menginginkan tindakan yang lebih tegas setelah melihat cedera yang harus dialami oleh pria Prancis tersebut, karena mantan striker Chelsea itu mengalami pendarahan hebat dari luka parah di bagian dalam pergelangan kaki kirinya.

Giroud mencoba untuk terus bermain, tetapi terlihat pincang dan sangat kesakitan, karena itu mungkin membutuhkan jahitan.

Sementara itu, kedua tim juga sempat mendapat adu penalti di babak pertama di Stadion Diego Armando Maradona.

Koulibaly terlibat lagi, meskipun ia tampaknya berusaha untuk menghentikan ancaman pergerakan dari Ismael Bennacer yang bergerak ke arahnya.

Di sisi lain, Fikayo Tomori melakukan tekel yang sangat berisiko terhadap Victor Osimhen di by-line, tetapi wasit dan VAR memilih untuk tidak melakukan intervensi.

Laga yang digelar pada Senin dini hari (07/03/2022) WIB itu akhirnya dimenangkan oleh Milan dengan skor tipis 1-0 atas Napoli berkat gol tunggal Giroud.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network