Momen Penalti Kalem Memphis Depay, Pelan dan Pasti Kembalikan Barcelona ke Trek

"Tanpa ancang-ancang dan menghujam deras. Cek videonya!"

Viral | 07 March 2022, 07:14
Momen Penalti Kalem Memphis Depay, Pelan dan Pasti Kembalikan Barcelona ke Trek

Libero.id - Barcelona terus berada di jalur yang benar setelah sempat hancur lebur pada paruh pertama La Liga 2021/2022. Yang terbaru, El Barca memetik kemenangan 2-1 atas Elche. Salah satu golnya lahir lewat penalti super dingin Memphis Depay.

Kemenangan cukup penting dihasilkan Barcelona pada pekan 27 La Liga, Senin (7/3/2022) dini hari WIB. Tiga poin membuat klub Katalunya tersebut menempel Real Madrid dan Sevilla di posisi ketiga. Dengan 48 poin, koleksi mereka sama dengan Atletico Madrid di posisi keempat.

Situasi menguntungkan ini didapatkan setelah Barcelona bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Elche 2-1 berkat serangan babak kedua dari Ferran Torres dan Depay.

VAR memberi tim asuhan Xavi Hernandez tendanga penalti di akhir pertandingan dengan Depay dengan acuh tak acuh memilih sudut atas dengan tendangan keras. Pemain asal Belanda itu hanya mengambil beberapa langkah sebelum memasukkan bola ke sudut kiri atas kiper. Itu sebuah penalti yang sangat keren menurut fans.

Para pendukung Barcelona benar-benar menyukai tendangan penalti Depay yang tanpa basa-basi itu. Mayoritas sangat senang dan kagum.

Seorang pengguna Twitter menulis: "Tidak ada yang menyimpannya". Tweet kedua: "Sudut atas yang mutlak".​ Yang ketiga menambahkan: "Salah satu hukuman terdingin yang pernah saya lihat". Yang keempat berkomentar: "MEMPHIS TOP CORNER! SHEER COLD".

Setelah pertandingan, Depay mengaku sangat bangga bisa membantu Barcelona mendapatkan kemenangan yang dibutuhkan. Tentang penalti, dia merespons dengan santai. "Saya suka mengambil penalti seperti itu," ucap Depay, di situs resmi Barcelona.

Depay kini telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhirnya sejak kembali dari cedera. Dan, golnya kali ini membantu tim mengamankan tiga poin.

Meski masih tertinggal sangat jauh dari Madrid, yang kokoh di puncak dengan koleksi 63 poin atau Sevilla di baris kedua dengan 55 poin, kesempatan masih ada. Kompetisi amsih panjang. Apalagi, pada Minggu (20/3/2022), Barcelona akan menghadapi El Clasico.
 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network