Selamat Ulang Tahun!

Frank Ribery Masuk Rumah Sakit, Apa yang Terjadi dengan Eks Pemain Bayern Muenchen Itu?

"Kabar buruk memang tak menentu datangnya..."

Berita | 01 March 2022, 10:40
Frank Ribery Masuk Rumah Sakit, Apa yang Terjadi dengan Eks Pemain Bayern Muenchen Itu?

Libero.id - Kabar kurang mengenakkan datang dari eks bintang Bayern Muenchen yang juga dulunya penggawa Timnas Prancis, Franck Ribery. Pemain berusia 38 tahun yang kini merumput di Serie A Italia bersama Salernitana itu dilaporkan harus dibawag ke rumah sakit setempat.

Menurut laporan dari Marca, Libery   secara mengenaskan terlibat dalam kecelakaan mobil  pada Minggu (27/2) dini hari waktu setempat. Mobil yang ditumpangi oleh Ribery menabrak salah satu titik lampu lalu lintas di kota Laura, Salerno, Italia.

Akibat kejadian tersebut, menurut laporan yang sama Ribery mengalami cedera kepala ringan. Dan untuk itu pemilik nomor punggung 7 Salernitana akan beristirahat dalam beberapa hari kedepan untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Hal itu telah dipastikan langsung oleh pihak Salernitana.

"Setelah kecelakaan mobil, pesepakbola Franck Ribery, yang tidak mengemudikan mobil, mengalami cedera kepala ringan. Pemain akan tetap beristirahat selama beberapa hari sebagai tindakan pemulihan," bunyi pernyataan Salernitana dilansir dari situs resmi mereka.

Ribery datang untuk memperkuat Salernitana di musim 2021/22 dengan reputasi yang besar. Meski sudah 'berumur' kemampuan dan pengalamannya yang segudang
diharapkan bisa membantu Salernitana mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia.

Ribery lebih dari satu dekade lebih tepatnya 12 tahun berkiprah untuk klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.
Pemain kelahiran 7 April 1983 itu memperkuat Die Roten  (2007-2019), dan sejumlah gelar bergengsi berhasil dipersembahkannya, termasuk diantaranya satu trofi Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Adapun di level timnas, bersama Prancis, Franck Ribery tercatat telah menggemas 81 penampilan dengan catatan 16 gol. Penampilan terakhirnya bersama Les Bleus terjadi pada Maret 2014 saat itu menghadapi Timnas Belanda dalam  laga persahabatan.

Mari kita do'akan semoga keadaan Ribery lekas membaik.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network