Eks Presiden Crystal Palace Kritik Antonio Conte: Kekanak-kanakan dan Mudah Marah

"Kritik yang sangat pedas. Level 30."

Berita | 26 February 2022, 14:19
Eks Presiden Crystal Palace Kritik Antonio Conte: Kekanak-kanakan dan Mudah Marah

Libero.id - Sejak ditunjuk menggantikan Nuno Espirito Santo pada akhir tahun 2021 yang lewat sebagai pelatih Tottenham Hotspur, nyatanya Antonio Conte belum mampu membawa The Lillywhites seperti yang diharapkan.

Dibawah kepelatihan Conte, Tottenham Hotspur kerapkali tampil tidak konsisten.
Terbaru Harry Kane dan rekan-rekan menelan kekalahan dari Burnley pada Kamis (17/2) dini hari WIB yang lewat.

Padahal pada laga sebelumnya, jangankan klub gurem seperti Burnley, bahkan, Spurs mampu mengalahkan Manchester City, pada Sabtu (19/2) malam WIB. Bermain di hadapan ribuan suporter tuan rumah, Etihad Stadium, Spurs sukses menang comeback dengan skor 3-2.

Dua laga terkahir cukup jelas untuk menggambarkan tingkat inkonsistensi perfoma Spurs. Sebelum jadi sasaran kritik,  Conte lebih dulu mengkritik manajemen Spurs yang menurutnya
tak becus saat bursa transfer musim dingin lalu. 

Spurs sendiri memang kehilangan empat pemain dan cuma mendatangkan dua pemain. Sehingga berimbas pada performa klub. 

Keresahan dan kritik Conte terhadap manajemen Spurs malah mendapatkan kritik balik. Salah satu kritik yang keras datang dari eks Presiden alias pemilik Crystal Palace, Simon Jordan.

Bahkan sosok pebisnis yang mengakuisisi Crystal Palace pada tabun 2000 itu menyebut juru taktik asal Italia itu Kekanak-kanakan dan tempramental.

"Saya pikir Conte sangat kekanak-kanakan. Saya pikir itu temperamental, saya pikir itu reaksioner. Jika mereka mengalahkan Burnley maka kami tidak akan mendengar keluhan ini," ucap Jordan dilansir dari Talksport.


Diluar itu, sementara ini Tottenham Hotspur maish bertengger di posisi kedelapan Liga Premier dengan koleksi 39 point. Tim besutan Antonio Conte terpaut tujuh angka dari Manchester United yang menempati posisi keempat alias zona Liga Champions.

Kesempatan Spurs untuk memangkas jarak masih terbuka lebar. Mereka akan meladeni Leeds United pada Sabtu (26/2) malam WIB nanti. Pertanyaannya, akankah Spurs meraih kemenangan di laga nanti dan seperti apa reaksi Antonio Conte setelah laga? Menarik untuk dinantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network