Pastikan Debut untuk Eriksen, Pelatih Brentford: Ini Adalah Hari yang Besar

"Debut profesional melawan Newcastle United. Setelah sebelumnya dimainkan dalam laga ujicoba."

Berita | 26 February 2022, 13:41
Pastikan Debut untuk Eriksen, Pelatih Brentford: Ini Adalah Hari yang Besar

Libero.id - Christian Eriksen akan kembali bermain sebagai seorang pesepakbola profesional
bersama Brentford. Hal itu dipastikan langsung oleh Thomas Frank, dimana pelatih berusia 48 tahun itu akan menurunkan gelandang Timnas Denmark dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Newcastle United, pada Sabtu (26/2) malam WIB.

"Christian [Eriksen] akan masuk skuad. Dia akan masuk ke lapangan untuk debutnya. Ini akan luar biasa. Ini adalah hari besar bagi kita semua, terutama Christian dan keluarganya ketika dia berjalan ke lapangan itu," kata Frank, dilansir dari Sky Sports.

Sebelumnya, Eriksen yang kolaps di atas lapangan karena gagal jantung saat Euro 2020 lalu sempat dimainkan dalam beberapa laga uji coba, termasuk saat menang 3-2 melawan Southend United, Senin (14/2). Dan tak ada halangan berarti mengenai kondisi kesehatannya.

"Kuncinya adalah semuanya telah diperiksa, semuanya baik-baik saja dengan nol kemungkinan terjadi sesuatu. Dia dan keluarganya sepakat bahwa dia harus bermain sepak bola," imbuhnya.

Momen debut Eriksen tentu akan sangat emosional mengingat apa yang dialami oleh eks pemain Inter Milan itu, Eriksen terbilang beruntung karena masih bisa hidup dan lebih-lebih melanjutkan karier sepakbola profesionalnya.

"Semua orang melihat apa yang terjadi [di lapangan pada Euro 2020] dan itu adalah pengingat lain bahwa kami memiliki hak istimewa untuk melakukan apa yang kami lakukan, jadi kami perlu menghargai setiap momen."  kata Frank.

Menarik untuk melihat bagaimana performa Eriksen saat laga Brentford vs Newcastle United nanti?  Dan kira-kira berapa menit yang akan diberikan oleh Thomas Frank untuk seorang Christian Eriksen?

Berikan komentar Anda di kolom yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network