Dirumorkan Gabung ke Bayern, Gravenberch: Terserah Agen Saya dan Ayah Saya

"Salah satu pemain muda Belanda yang banyak diincar oleh klub top dunia."

Berita | 23 February 2022, 12:21
Dirumorkan Gabung ke Bayern, Gravenberch: Terserah Agen Saya dan Ayah Saya

Libero.id - Ryan Gravenberch masih belum yakin untuk meninggalkan Ajax di musim panas ini dan pemain Belanda itu terus dirumorkan bakal merapat ke raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Gelandang itu akan habis kontraknya pada musim panas 2023 dan laporan baru-baru ini menyatakan bahwa Gravenberch tidak akan menandatangani kontrak baru di Amsterdam, membuat rumor soal minat Bayern kepada dirinya kian kuat.

Gravenberch telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Arena dalam beberapa hari terakhir dengan klub Jerman dikatakan telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain. Namun, klub-klub dari seluruh Eropa juga telah dikaitkan dengan pemain internasional Belanda itu.

Berbicara kepada Algemeen Dagblad, Gravenberch memberikan jawaban terkait masa depannya di Johan Cruyff Arena,

“Terserah agen saya dan ayah saya. Saya tidak tahu apakah saya akan pergi musim panas mendatang."

“Yang saya tahu pasti adalah saya tidak akan pergi jika Ajax tidak mendapatkan apa pun dari saya. Saya telah bermain di sini sepanjang masa muda saya. Ajax selalu baik kepada saya. Saya berutang banyak kepada klub. Maka saya tidak bisa pergi dengan status bebas transfer. Itu tidak akan terjadi.”

Pemain berusia 19 tahun itu tahu bahwa pergi ke luar negeri akan berisiko, “Di sisi lain, tidak buruk untuk keluar dari zona nyaman Anda. Kompetisi yang berbeda, sepakbola yang berbeda, kehidupan yang berbeda, orang-orang yang berbeda di sekitar Anda. Tapi itu juga bisa dilakukan pada usia 22, misalnya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network