Momen Sial Bruno Cantanhede, Baru Masuk Langsung Diganjar Kartu Kuning

"Bahkan eks bomber klub Vietnam itu belum sempat kuasai bola..."

Berita | 23 February 2022, 11:57
Momen Sial Bruno Cantanhede, Baru Masuk Langsung Diganjar Kartu Kuning

Libero.id - Persib  Bandung sukses mengalahkan PSM Makassar dalam laga tunda BRI Liga 1 2021/22. Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Selasa (22/2) malam WIB itu berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Maung Bandung.

Ada banyak pemain Persib Bandung yang tampil bagus dalam laga itu. Dengan format dua striker di depan: David da Silva dan Ezra Wallian, tim besutan Robert Rene Albert bermain menyerang sejak menit awal. 

Hasilnya nama pertama sukses menjaringkan bola hanya dalam waktu 12 detik. Sementara itu Ezra Wallian tercatat menghadirkan dua ancaman ke gawang PSM Makassar.

Namun bukan hanya itu saja yang menarik. Momen yang tak kalah menarik lainnya adalah pada saat Bruno Cantanhede masuk menggantikan
David da Silva sekitar menit 72. Tetapi berkebalikan dari nasib da Silva, seorang
Cantanhede justru mengalami nasib kurang mujur.

Pemain berusia 28 tahun itu mencoreng namanya sendiri tak lama setelah memasuki lapangan hijau. Sekitar satu menit, Cantanhede  diganjar kartu kuning oleh wasit, hal itu lantaran ia menubruk Syaiful Syamsuddin dalam duel udara Akibatnya, Kiper PSM Makassar itu sampai harus mendapat perawatan medis. Untungnya masih dapat melanjutkan pertandingan.

Hal itu diperparah lagi dengan fakta bahwa Cantanhede menerima kartu kuning ketika dia belum sempat menguasai bola alias bola berada di kakinya. Dan kepahitan bagi eks penyerang yang pernah bermain untuk klub Vietnam itu berlanjut jika kita melihat
statistiknya, dimana Cantanhede yang telah melakoni 8 laga bersama Persib Bandung baru bisa mencetak 1 gol. 

Tapi paling tidak, dalam laga itu ia punya sumbangsih untuk gol kedua Persib Bandung. Dimana pada menit 88, Zalnando yang baru masuk sebagai pengganti Frets, mendapat bola muntah di depan gawang hasil sepakan akurat Cantanhede. 

 Dan momen itulah yang membuat Persib Bandung meraih tiga poin penuh.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network