Mengaku Sebagai Fans Inter, Akun Instagram Pacar Berardi Dibanjiri Komentar Negatif

"Tidak ada tata krama dan jelas merugikan orang lain."

Berita | 21 February 2022, 10:27
Mengaku Sebagai Fans Inter, Akun Instagram Pacar Berardi Dibanjiri Komentar Negatif

Libero.id - Domenico Berardi mengaku sebagai pendukung Inter, tetapi ia dibanjiri hinaan melalui media sosial dari para penggemar I Nerazzurri setelah kemenangan 2-0 Sassuolo.

Dalam laga Senin dini hari tadi (21/02/2022), Inter harus mengakui keunggulan tim tamu, Sassuolo. Dua gol yang bersarang di San Siro dicetak oleh Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca, yang mana keduanya telah dikaitkan dengan transfer ke Inter musim depan.

Kemenangan I Neroverdi memang menjadi sorotan, namun apa yang dialami oleh penggawa timnas Italia, Berardi, menjadi sesuatu hal yang lebih menarik untuk dibahas.

Pemain berusia 27 tahun tersebut membuat marah para pendukung Inter setelah mengaku sebagai fans berat klub.

Para pendukung I Nerazzurri kemudian menuliskan komentar negatif di akun Instagram pacarnya, salah satunya kalimat yang berbau pelecehan.

Libero.id

@berardi25


Francesca Fantuzzi mengungkapkan halaman-halaman hinaan yang ia terima dalam sebuah postingan Instagram Stories, termasuk salah satu yang mengatakan kepada Berardi untuk 'lupakan bergabung dengan Inter, dasar pelacur'

Fantuzzi dituduh menjadi dalang pertengkaran Berardi dengan bek Inter, Milan Skriniar.

Sementara itu, Berardi menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa musim ini yang menyumbang setidaknya 10 gol dan 10 assist, lebih tepatnya ia telah mencetak 10 gol dalam 23 pertandingan Serie A dan juga memberikan 12 assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network