Selamat Ulang Tahun!

Dibekuk Rangers, Mats Hummels: Kami Tidak Akan Sukses Jika Terus Bermain Seperti Ini

"Mats Hummels ungkapkan kekecewaan pasca kalah di kandang saat menjamui Rangers"

Berita | 18 February 2022, 10:00
Dibekuk Rangers, Mats Hummels: Kami Tidak Akan Sukses Jika Terus Bermain Seperti Ini

Libero.id - Bek Borussia Dortmund Mats Hummels mengungkapkan kekecewaannya atas cara timnya dikalahkan oleh Rangers di leg pertama play-off babak sistem gugur Liga Europa di Signal Iduna Park, Jumat (18/2/22).

Klub Bundesliga itu kalah 4-2 dari juara Skotlandia, mereka tertinggal 4-1 setelah laga berjalan 54 menit. Raphael Guerreiro berhasil cetak gol kedua bagi Dortmund dalam upaya menyamakan kedudukan dan Bellingham sukses cetak gol yang pertama untuk mereka sebelumnya.

Hummels jauh dari kata senang setelah pertandingan usai, Hummels sangat menyesali cara dia dan rekan satu timnya kebobolan, setelah kebobolan lima gol dalam pertandingan kandang sebelumnya melawan Bayer Leverkusen, yang berakhir dengan kekalahan 5-2.

Pemenang Piala Dunia 2014 mengatakan kepada RTL setelah kekalahan "Jika Anda melihat pertandingan Leverkusen, kami kebobolan empat gol setelah kehilangan bola yang tidak perlu. Itu terjadi dengan gol pertama, kedua dan keempat di sini. Saya pikir kami tahu apa masalah kami dan Pelatih cukup sering menyebutkannya."

"Kami memainkan banyak sekali sepak bola yang tidak masuk akal, banyak sepak bola yang tidak logis dan membuat lawan kami begitu kuat."

"Sepak bola kami juga terlalu rumit. Jika kami bermain dengan cara ini, terkadang kami menang dan terkadang kalah, tetapi jika kalah, kami tidak akan berhasil."

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

10 Foto Andrea Martinez, Miss Universe Spanyol 2020 Pacar Kepa Arrizabalaga

Ini adalah pertama kalinya Dortmund kebobolan empat gol di kandang sendiri dalam pertandingan Eropa sejak menang 8-4 melawan Legia Warsawa di Liga Champions pada 2016.

Bos Rangers, Giovanni van Bronckhorst sangat bangga setelah kemenangan yang indah di Liga Eropa untuk timnya, meskipun ia mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada leg kedua Kamis depan di Ibrox.

"Ini hasil yang sangat bagus bagi kami melawan tim berkualitas, tim besar di Eropa," katanya.  

“Kami ingin membawa hasil ini kembalii ke Glasgow untuk mendapatkan permainan yang bagus minggu depan."

"Kami berhasil menang dengan selisih dua gol dan saya sangat bangga dengan kinerja yang telah ditunjukkan para pemain.

"Kami juga tahu kami hanya setengah jalan dan masih ada satu pertandingan yang harus dimainkan tetapi datang ke sini dan mencetak empat gol tandang di Eropa adalah pencapaian yang sangat bagus, jadi saya lebih dari senang dengan hasilnya, dan terutama kinerjanya."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network