Presiden La Liga Yakin Mbappe akan Bergabung dengan Real Madrid di Akhir Musim

"Kylian Mbappe telah mendekati masa akhir kontraknya di PSG"

Berita | 18 February 2022, 10:30
Presiden La Liga Yakin Mbappe akan Bergabung dengan Real Madrid di Akhir Musim

Libero.id - Presiden LaLiga Javier Tebas yakin bintang Paris Saint-Jerman Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim.

Mbappe yang mencetak gol penentu kemenangan saat perpanjangan waktu melawan Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Selasa kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Pemenang Piala Dunia memiliki 22 gol dan 13 assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini dan mengatakan setelah kemenangan 1-0 melawan Madrid bahwa dia masih ragu-ragu tentang masa depannya, dengan klub Paris kabarkan bersedia menjadikannya dengan harga yang tertinggi di dunia.

Namun, berbicara kepada Europa Press, Tebas menyatakan keyakinannya bahwa Mbappe akan memainkan sepak bolanya di LaLiga mulai musim depan, mungkin bersama striker Borussia Dortmund Erling Haaland, yang juga dikaitkan dengan Los Blancos.

"Madrid akan mendapatkan Mbappe dan Haaland karena Barcelona dan Juventus dalam kondisi finansial yang hancur," katanya.
 
"Bahwa Mbappe datang adalah berita bagus untuk LaLiga. Ini akan menjadi kegembiraan bagi LaLiga. Ini hal terbaik yang bisa terjadi di LaLiga."

Tebas memang mengakui kepercayaannya tidak didasarkan pada pengetahuan tentang kesepakatan yang ada, tetapi pemain yang berada dalam beberapa bulan terakhir kontraknya menunjukkan bahwa dia telah memutuskan untuk pindah.

"Saya tidak memiliki informasi mengenai Mbappe," jelasnya.

"Tetapi saya telah melihat beberapa kasus pemain yang memiliki sisa enam bulan di kontrak dan belum memperbarui kontrak, biasanya mereka akan melanjutkan karirnya di klub lain."

Mbappe dikabarkan tertarik bermain untuk Madrid di kesempatan yang ada dalam karirnya, tetapi dia menyimpan kartunya di dadanya dalam komentar pasca-pertandingannya setelah kemenangan hari Selasa, dengan mengatakan: "Saya tahu saya bermain di salah satu tim terbaik di dunia."

"Saya akan memberikan segalanya di sisa musim ini. Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya senang menjadi pemain PSG."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network