Momen Diving Musim ini? Dusan Vlahovic Saat Lawan Atalanta

"Tidak ada sentuhan, tapi jatuh sendiri. Cek videonya!"

Viral | 14 February 2022, 23:28
Momen Diving Musim ini? Dusan Vlahovic Saat Lawan Atalanta

Libero.id - Banyak pemain dengan nama mentereng dengan label pemain bintang yang mempermalukan diri mereka sendiri dengan melakukan diving. Pura-pura terjatuh untuk mendapat belas kasihan wasit dan berharap bisa menciptakan sebuah gol dari titik penalti. Dusan Vlahovic contohnya!

Vlahovic merupakan salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan di bursa transfer Januari 2022. Striker asal Serbia ini memiliki performa brilian selama di Italia. 

Dia mencetak 17 gol dalam 21 penampilan untuk Fiorentina. Akibatnya, dia banyak diincar klub-klub top Eropa. Pada akhirnya pemain berusia 22 tahun itu berlabuh di Juventus. 

Namun, penyerang yang sedang naik daun itu melakukan salah satu diving paling lucu musim ini. Momen tersebut terjadi saat Juventus bermain imbang 1-1 dengan Atalanta Bergamo di Gewiss Stadium, Senin (14/2/2022) dini hari WIB.

Laga itu memang berjalan ketat karena kedua tim sama-sama memperbutkan posisi empat besar di papan klasemen sementara Serie A. Dan, dalam pertandingan ketiganya untuk Juventus itu, Vlahovic tidak berhasil mencetak gol. Dia justru menerima kartu kuning di babak pertama. 

Aksi lainnya yang cukup memalukan adalah diving konyol. Dalam sebuah momen di kotak penalti Atalanta, Vlahovic sedang menguasai bola dan tanpa sebab yang jelas terjatuh layaknya pemain yang ditekal lawan. Sayangnya wasit tidak terpengaruh dengan aksi Vlahovic.

Sadar kalau usahanya sia-sia, Vlahovic segera bangkit kembali melanjutkan permainan. Dia tidak berguling-guling di tanah lagi. Tapi, Vlahovic cukup beruntung karena wasit tidak memberinya kartu kuning kedua.

Meski perbuatan tercela, diving di sepakbola sangat biasa dilakukan, khususnya di Italia. Dulu, suporter mengenal Filippo Inzaghi. Kakak Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, itu dikenal sebagai ahlinya diving. Dia pernah jatuh berguling-guling, meski dengan kontak yang minimalis. 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network