Conte Terkejut dengan Comeback Eriksen ke Lapangan Hijau

"Antonio Conte pernah bekerja sama dengan Christian Eriksen di Inter"

Berita | 09 February 2022, 12:30
Conte Terkejut dengan Comeback Eriksen ke Lapangan Hijau

Libero.id - Antonio Conte terkejut melihat Christian Eriksen kembali ke Liga Premier, dan bos Tottenham mengakui dia akan senang jika bisa bekerja dengan gelandang itu lagi.

Eriksen tidak bermain sejak menderita serangan jantung selama pertandingan Denmark melawan Finlandia di Euro 2020 pada bulan Juni, tetapi ia telah menandatangani kontrak jangka pendek dengan Brentford.

Karena perangkat implan cardioverter defibrillator (ICD) yang ditanamkan secara operasi di dadanya setelah insiden tersebut, Eriksen tidak memenuhi syarat untuk sepak bola profesional di Italia, yang berarti ia harus meninggalkan Inter, yang telah ia bela sejak bergabung dari Tottenham pada Januari 2020  .

Memang, Eriksen bermain di bawah asuhan Conte di Inter, membantu Nerazzurri mengakhiri penantian panjang mereka untuk gelar Serie A musim lalu.

Dia sekarang siap untuk membuat comeback-nya. Setelah berlatih dengan mantan klubnya Ajax, Eriksen bergabung dengan Brentford pada akhir jendela transfer Januari.

Meskipun Conte mengatakan Spurs belum membahas kemungkinan membawa Eriksen kembali ke London utara, pelatih asal Italia itu tidak mengesampingkan kemungkinan reuni di masa depan, menjelaskan bahwa ia bertemu gelandang itu secara kebetulan di sebuah hotel pada hari Minggu.

"Tidak, sejujurnya kami tidak membicarakan untuk mengontraknya kembali. Saya terkejut dengan situasi ini," kata Conte pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Southampton.

"Saya pikir dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk kembali, bermain di Inggris. Bagi Tottenham, dia adalah bagian dari cerita dan kembali ke sini bisa menjadi kesempatan bagus bagi saya dan dia dan klub."

"Tapi sekarang dia menandatangani kontrak dengan Brentford hanya untuk enam bulan, kita akan lihat apa yang terjadi. Saya bertemu dengannya pada hari Minggu, senang berbicara dengannya dan melihatnya bersama keluarganya, dan saya akan menjadi orang pertama yang sangat bahagia melihatnya di lapangan lagi.

"Kami menghabiskan waktu yang baik di Inter, kami memenangkan liga dan menghabiskan musim-musim penting bersama. Doakan yang terbaik untuknya di masa depan. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Akan bagus jika dia kembali dan bekerja sama."

Eriksen menandatangani kontrak dengan Spurs pada 2013, tak lama sebelum kepergian Gareth Bale ke Real Madrid.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network