Dihujat Karena Menganiaya Kucing, David Moyes Beri Pembelaan untuk Kurt Zouma

"Pembelaannya bukan berarti membenarkan perbuata Zouma lho ya!"

Berita | 09 February 2022, 12:00
Dihujat Karena Menganiaya Kucing, David Moyes Beri Pembelaan untuk Kurt Zouma

Libero.id - Pelatih West Ham, David Moyes membela keputusannya untuk memainkan Kurt Zouma dalam kemenangan atas Watford pada hari Selasa.

Sebuah video yang mengganggu muncul pada hari Senin yang menunjukkan bahwa Zouma menendang seekor kucing di lantai dapur di rumahnya, sementara juga menamparnya saat berada di pelukan seorang anak.

Diposting oleh The Sun, rekaman itu diunggah oleh saudara laki-laki Zouma, Yoan, yang terdengar tertawa, dan diposting di Snapchat.

Pemain internasional Prancis itu merilis pernyataan sebelumnya pada hari Selasa yang mengatakan dia "sangat menyesal", sementara insiden itu dikutuk oleh klub, RSPCA dan kelompok kesejahteraan hewan lainnya.

Namun demikian, Zouma memulai pertarungan antara The Hammers dengan Watford di Stadion London, bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 1-0 yang mengangkat tim Moyes ke urutan keempat di Liga Premier Inggris.

Sementara, Moyes mengakui kekecewaannya setelah melihat video tersebut dan reaksi balik terhadap apa yang dia anggap sebagai situasi yang buruk, dia bersikeras bahwa masalah ini sedang ditangani secara internal.

"Saya sangat kecewa, dan klub telah mengambil semua tindakan yang dapat mereka lakukan saat ini," katanya kepada wartawan dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Mereka sedang mengerjakan itu di belakang layar. Tugas saya adalah memilih tim terbaik untuk West Ham dan Kurt adalah bagian dari tim itu.

"Saya pikir klub lebih suka menanganinya tepat waktu, dan mereka akan memberi tahu Anda apa tindakannya.

“Saya benar-benar kecewa dengan apa yang saya lihat dan apa yang diberitahukan kepada saya. Tetapi seperti yang telah saya katakan, adalah tugas saya untuk menemukan tim terbaik untuk West Ham. Akan ada orang-orang yang akan kecewa dengan hal itu dan saya mengerti itu sepenuhnya.  .

“Saya adalah seseorang yang sangat peduli dengan anjing dan kuda saya dan semua orang yang terhubung dengan saya. Saya telah berbicara dengannya, dan kami akan melanjutkan sebanyak yang kami bisa.

"Kami ingin menyingkirkan permainan ini, dan kami mengerti tidak ada yang akan senang tentang itu. Ini adalah situasi yang buruk."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan West Ham


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network