Selamat Ulang Tahun!

Jadi Penggawa Baru Barcelona, Xavi Beri Instruksi Kepada Adama Traore, Apa itu?

"Adama Traore mengungkapkan apa yang diminta Xavi Hernandez kepada dirinya."

Berita | 03 February 2022, 10:54
Jadi Penggawa Baru Barcelona, Xavi Beri Instruksi Kepada Adama Traore, Apa itu?

Libero.id - Pemain internasional Spanyol itu telah bergabung dengan Barca dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan Barca memiliki  opsi 30 juta Euro untuk membelinya.

Bermain di Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir bersama Wolves, sebenarnya penandatanganan Traore oleh Barcelona masih menjadi tanda tanya besar, utamanya musim ini.

Blaugrana sendiri musim ini terbilang tampil sangat tidak konsisten dan jika ingin menjadi pemain reguler di Camp Nou,  pemain sayap serba bisa itu perlu membuktikan dirinya.

Untuk saat ini, pemain berusia 26 tahun itu tidak memiliki instruksi khusus, bagaimanapun, dengan Xavi menanyakan hal yang sama kepada Traore seperti yang ia minta dari pemain sayap lainnya.

“Apa yang dia minta dari para winger…untuk menunjukkan bakat saya, satu lawan satu, overlap, unbalance, mencoba mencetak gol, dan berbagai hal yang dia minta dari kami,” ujar Traore dalam konferensi pers perkenalannya.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

“Yang paling penting adalah menjadi kompetitif independen dari saingan, untuk menang dan pergi dengan segalanya.”

Traore telah berhasil terdaftar di La Liga dan akan memenuhi syarat untuk bermain pada hari Minggu (06/02/2022) ketika Barca menghadapi Atletico Madrid dalam pertandingan kunci dalam perebutan Liga Champions untuk musim depan.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network