Resmi Berseragam Everton, Dele Alli: Lampard Adalah Orang yang Luar Biasa

"Mampukah pria Inggris itu menemukan kembali permainan terbaiknya bersama Everton? Mari kita nantikan."

Berita | 03 February 2022, 10:02
Resmi Berseragam Everton, Dele Alli: Lampard Adalah Orang yang Luar Biasa

Libero.id - Gelandang timnas Inggris, Dele Alli resmi berseragam Everton dan ia akan bekerjasama dengan manajer baru The Toffees, Frank Lampard. Alli menganggap kerja sama keduanya adalah "perpaduan yang sempurna".

Lampard ditunjuk sebagai pelatih baru Everton jelang penutupan jendela transfer musim dingin dan menjadikan Alli sebagai prioritas, mengontraknya dari Tottenham dengan biaya sebesar 40 juta Poundsterling.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri tengah berjuang untuk menemukan kembali permainan terbaiknya dan sepanjang musim 2021/2022, Alli hanya bermain 10 pertandingan di Liga Premier.

"Saya di sini dan saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan menunjukkan kepada semua orang bagian terbaik dari Dele," ujar Lampard seperti dilansir dari BBC.

Alli sendiri memainkan peran integral di bawah Mauricio Pochettino ketika klub mencapai empat besar dalam empat musim berturut-turut, tetapi dirinya tidak disukai selama masa jabatan Jose Mourinho, Nuno Espirito Santo dan Antonio Conte.

Alli sukses mencetak total 67 gol dalam 269 pertandingan untuk klub London, tetapi juga kehilangan tempatnya di tim Inggris setelah dalam 3 musim terakhir jarang merumput dan hanya menghabiskan waktu dibangku cadangan.

Mantan pemain MK Dons adalah salah satu dari dua akuisisi 'penting' Lampard, dengan pemain internasional Belanda Donny van de Beek bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United.

"Dia (Lampard) adalah manajer yang luar biasa dan orang yang luar biasa juga" ujar Alli kepada Everton TV.

“Berbicara dengannya dan sangat mengaguminya sebagai pemain, dan apa yang telah dia lakukan sejauh ini sebagai manajer – saya pikir itu luar biasa."

“Dia mengenal saya dengan sangat baik sebagai pemain dan saya tahu taktik yang dia suka dan bagaimana dia suka bermain, dan bagaimana dia suka timnya bekerja. Jadi, saya merasa ini adalah perpanduan yang sempurna dan saya tidak sabar untuk memulai."

"Menjadi gelandang serang dan, jelas, dia mencetak banyak gol dan juga sebagai gelandang - saya akan berbicara banyak dengannya tentang itu dan apa yang dia lakukan sebagai pemain untuk memaksimalkan bakatnya."

Everton hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan berada di urutan ke-16 dalam tabel, empat poin di atas zona degradasi.

Alli bisa melakukan debutnya melawan Brentford di Piala FA pada hari Sabtu (05/02/2022), ketika Lampard melakukan debutnya sebagai pelatih Everton menggantikan Rafael Benitez, yang dipecat bulan Januari lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network