Korban Mourinho, Borja Mayoral: Saya Pikir Bisa Mendapat Menit Bermain Lebih Baik

"Borja Mayoral bukan pertama, sebelumnya ada Ricardo Quaresma, Eden Hazard dan masih banyak lagi"

Berita | 02 February 2022, 14:56
Korban Mourinho, Borja Mayoral: Saya Pikir Bisa Mendapat Menit Bermain Lebih Baik

Libero.id - Borja Mayoral memberikan respon kepada pelatih Roma, Jose Mourinho setelah menyelesaikan kepindahannya ke Getafe.

Striker berusia 24 tahun itu telah menjalani masa peminjaman selama 18 bulan selama dua tahun dari Real Madrid dengan opsi untuk membeli seharga 20 juta Euro.

Namun, kedatangan The Special One di Stadio Olimpico benar-benar berdampak pada karier Borja Mayoral, hanya mengelola 13 penampilan kompetitif, hampir semuanya sebagai pemain pengganti.

Mayoral hanya mampu mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 332 menitnya di lapangan musim ini.

“Saya datang dengan sangat antusias setelah beberapa bulan tidak bermain, tetapi saya juga merasa marah, karena saya pikir saya pantas bermain lebih banyak menit,” ujar Mayoral pada konferensi pers presentasi Getafe-nya.

View this post on Instagram

A post shared by Borja Mayoral (@borjamayoral)

“Saya memiliki banyak energi terpendam setelah musim yang saya miliki di Roma dan saya pikir saya bisa membuktikan kepada striker bahwa saya sebenarnya. Bermain untuk Spanyol adalah tujuan dan mimpi yang ingin saya wujudkan.”

Getafe mengambil alih pinjaman selama enam bulan dan Roma telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mengaktifkan opsi 20 juta Euro untuk membeli pada Juni 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network