Transfer Liga Premier, Peringkat Setiap Klub Pemenang hingga Terburuk

"Ada apa dengan Arsenal dan Man United."

Analisis | 02 February 2022, 14:52
Transfer Liga Premier, Peringkat Setiap Klub Pemenang hingga Terburuk

Libero.id - Jendela transfer Januari tersibuk kedua dalam sejarah telah berakhir. Klub menghabiskan total 295 juta pounds untuk pemain bulan ini dan tidak akan lagi memiliki kesempatan untuk menambah skuad mereka antara sekarang dan akhir jendela transfer.

Pemain baru yang datang termasuk Luis Diaz, Bruno Guimaraes, Rodrigo Bentancur, dan Dejan Kulusevski.

Tapi, klub mana yang paling bahagia setelah penutupan jendela transfer Januari?

Klub mana yang sekarang memiliki amunisi untuk mencapai target musim mereka?

Klub mana yang masih merasa kurang?

Nah, kami telah memutuskan untuk beralih ke Tiermaker untuk menentukan peringkat setiap jendela transfer klub Liga Premier dari 'Pemenang' hingga 'Bencana mutlak.'

Lihat peringkat kami di bagian bawah halaman ini.

Bencana mutlak

Arsenal

Manchester United

Ini adalah jendela transfer besar bagi Arsenal karena mereka ingin finis di empat besar Liga Premier. Namun, mereka gagal untuk menandatangani siapa pun pemain berpengalaman selain bek tengah Colorado Rapids, Auston Trusty, yang bergabung di musim panas. Mereka kehilangan Dusan Vlahovic dan Arthur Melo.

Mereka bahkan mengizinkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer. Mereka juga membiarkan Ainsley Maitland-Niles, Saed Kolasinac, Calum Chambers, Pablo Mari, dan Folarin Balogun pergi dengan status pinjaman.

Sementara itu, Man United berada dalam persaingan empat besar walau Setan Merah juga gagal merekrut siapa pun. Mereka mengizinkan pemain pergi seperti Anthony Martial yang bergabung dengan Sevilla, Amad Diallo menuju Rangers, dan Donny van de Beek pindah ke Everton dengan status pinjaman.

Jendela transfer buruk

Tottenham

West Ham

Norwich

Burnley

Chelsea

Antonio Conte menuntut jendela transfer besar untuk Spurs, tetapi mereka kehilangan Diaz dan Adama Traore yang masing-masing menandatangani kontrak dengan Liverpool dan Barcelona. Itu berarti mereka harus puas dengan duo Juventus, Kulusevski dan Bentancur. Tanguy Ndombele, Bryan Gil, Giovani Lo Celso, dan Dele Alli semuanya diizinkan pergi.

West Ham gagal membuat penandatanganan, meskipun mencoba untuk mengambil striker Benfica, Dawin Nunez, di akhir jendela transfer. Mereka juga gagal dalam upaya mendapatkan Jesse Lingard untuk bergabung kembali dengan klub. Setidaknya mereka mempertahankan pemain terbaik mereka.

Burnley kehilangan Chris Wood dari rival degradasi, Newcastle - sesuatu yang mereka harap bisa mereka hindari. Mereka mendapatkan 25 juta pounds, menghabiskan setengah dari itu untuk Wout Weghorst dari Wolfsburg sebagai pengganti langsung.

Chelsea dikaitkan dengan sejumlah pemain dengan harapan mereka bisa mendapatkan gelar juara kembali ke jalurnya, tetapi mereka tidak dapat merekrut pemain senior.

Kurang antusias

Newcastle

Leeds

Crystal Palace

Southampton

Brighton

Leicester

Seperti yang diharapkan, Newcastle adalah pembelanja terbesar di jendela transfer bulan lalu. Mereka membawa Kieran Trippier, Wood, Bruno Guimaraes, Matt Targett, serta Dan Burn. Jendela yang layak, tetapi setelah semua pemain yang terhubung dengan mereka, sulit untuk merasa bahwa itu sedikit mengecewakan.

Leeds mengontrak Mateo Fernandez yang berusia 18 tahun dari Espanyol, tetapi tidak melakukan apa pun.

Palace menjadikan pinjaman Jean-Philippe Mateta sebagai kesepakatan permanen, tetapi hanya itu saja.

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Southampton, yang tidak merekrut siapa pun.

Brighton kehilangan Burn, tetapi mengontrak gelandang Polandia berusia 18 tahun, Kacper Kozlowski, dan striker Deniz Undav dari Union Saint-Gilloise seharga 5,8 juta pounds. Keduanya akan menghabiskan sisa musim di klub asal mereka.

Leicester memiliki jendela yang sangat sepi.

Jendela transfer yang bagus

Manchester City

Wolverhampton Wanderers

Brentford

Watford

Man City menandatangani striker menarik Argentina, Julian Alvarez, dari River Plate senilai 14 juta pounds. Dia akan kembali ke Argentina untuk sisa musim ini.

Wolves menandatangani beberapa pemain muda, tetapi membuat kesepakatan untuk Hwang Hee-chan permanen setelah paruh pertama musim yang mengesankan di Molineux.

Brentford meminjamkan Jonas Lossl, tetapi kami tidak bisa tidak menilainya sebagai 'jendela yang bagus' untuk mengontrak Christian Eriksen secara gratis.

Watford mendapatkan manajer baru di jendela ini, tetapi juga menandatangani sejumlah pemain termasuk Hassane Kamara dari Nice, Samir dari Udinese, dan Samuel Kalu dari Bordeaux.

Jendela transfer terbaik

Liverpool

Everton

Liverpool mengalahkan Spurs untuk mendapatkan Diaz sekitar 40 juta pounds. Mereka juga mencoba mengontrak Fabio Carvalho dari Fulham. Ada keyakinan kesepakatan di musim panas dapat disepakati.

Everton tidak hanya menunjuk Lampard, tetapi juga merekrut empat pemain. Vitaly Myolenko dan Nathan Patterson ditandatangani di awal jendela, sementara mereka juga mendapatkan Van de Beek dari Manchester United dan Alli dengan status bebas transfer. Jika mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka, itu akan menjadi bisnis yang fantastis.

Pemenang

Aston Villa

Villa Steven Gerrard adalah pemenang jendela transfer Januari ini.

Mereka menambahkan Lucas Digne, Philippe Coutinho, Calum Chambers, dan Robin Olsen ke dalam skuad mereka. Mereka tampaknya akan menjalani paruh kedua musim dengan baik.

Peringkat akhir

Jadi, itulah jendela transfer yang ditutup selama beberapa bulan dan klub harus puas dengan skuad mereka hingga akhir musim.

Apakah mereka punya skuad yang cukup baik untuk mencapai ambisi mereka? Kami akan mengetahuinya dalam beberapa bulan mendatang.

Beberapa - seperti Aston Villa - akan merasa mereka telah diperkuat beberapa pemain untuk menyelesaikan musim dengan kuat karena mereka mencari finis delapan besar.

Namun, beberapa - seperti Arsenal dan Man United - mungkin sudah berpikir Januari adalah kesempatan yang terlewatkan yang bisa membuat mereka finis di empat besar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network