Selamat Ulang Tahun!

Masuk Rumah Sakit, Kondisi Paru-paru Raiola Mengkhawatirkan

"Lekas sembuh Mino Raiola"

Berita | 21 January 2022, 15:14
Masuk Rumah Sakit, Kondisi Paru-paru Raiola Mengkhawatirkan

Libero.id - Surat kabar harian Jerman, BILD mengklaim bahwa agen Mino Raiola sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit San Raffaele di Milan dengan kondisi paru-paru yang cukup parah.

Agen sepakbola berusia 54 tahun itu dibawa ke rumah sakit pada 12 Januari, dengan laporan bahwa ia dibawa untuk operasi darurat.

Sebuah pernyataan dari personelnya bersikeras itu bukan keadaan darurat dan lebih tepatnya tes yang mengharuskan ia dibius.

Namun, BILD mengklaim pada Kamis lalu (20/01/2022) bahwa kondisi Raiola telah memburuk dan kini berada dalam kondisi serius di ruang perawatan intensif.

Raiola adalah salah satu agen yang paling terkenal serta terkaya di sepakbola saat ini dan mewakili nama-nama besar seperti penyerang Milan Zlatan Ibrahimovic, penjaga gawang PSG Gianluigi Donnarumma, bek Juventus Matthijs de Ligt dan gelandang Manchester United Paul Pogba.

Pria kelahiran Italia itu telah menjadi berita utama di pasar transfer, terutama terkait dengan masa depan Pogba dan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Raiola besar di Belanda dan memulai pekerjaannya di sepakbola sebagai penerjemah sebelum mungkin menjadi agen sepakbola paling berpengaruh dalam olahraga.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network