Momen Cristiano Ronaldo Ngamuk Diganti Saat Man United Lawan Brentford

"CR7 adalah pemain yang egois?"

Berita | 20 January 2022, 09:54
Momen Cristiano Ronaldo Ngamuk Diganti Saat Man United Lawan Brentford

Libero.id - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo terlihat marah karena diganti saat Setan Merah berkunjung ke markas Brentford meski anak asuh Ralf Rangnick sukses memenangkan laga dengan skor  3-1.

Ronaldo dikeluarkan oleh Rangnick pada menit ke-71 dengan United memimpin 2-0 berkat gol dari Anthony Elanga dan Mason Greenwood.

Harry Maguire dan Marcus Rashford dimasukkan menggantikan Ronaldo dan Greenwood, dan pemain mantan pemain Juventus itu jelas tidak senang dengan pergantian tersebut.

Dirinya memprotes Rangnick saat ia meninggalkan lapangan dan kemudian terlihat bergumam pada dirinya sendiri dengan marah di bangku cadangan pemain.

Rangnick duduk di sebelah Ronaldo untuk menghibur pemain berusia 36 tahun tersebut dan mantan pelatih RB Leipzig itu tampak menjelaskan sesuatu kepada Ronaldo.

Keputusan Rangnick memasukan Rashford sendiri terbilang tepat dengan penggawa timnas Inggris itu sukses mencetak gol pada menit ke-77 sebelum Ivan Toney memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 dari Man United.

Kemenangan pada dini hari tadi membuat United menempati peringkat ke-7 Liga Premier, terpaut dua poin dari zona Liga Champions.

Reaksi tidak senang Ronaldo tersebut kemudian mendapat sorotan dari para penggemar sepakbola.

Ronaldo baru-baru ini melempar sebuah pertanyaan mengenai mentalitas rekan satu timnya setelah awal musim yang mengecewakan.

“Bagi saya, hal terpenting adalah Anda melihat diri sendiri dan berkata: 'Saya bisa melakukan yang lebih baik. Saya bisa membantu tim lebih banyak lagi',” ujar Ronaldo kepada Sky Sports.

“Sistemnya, ya, itu penting, detail membuat perbedaan besar di penghujung hari, tetapi bagi saya, yang paling penting adalah mentalitas, agar Anda kuat, membantu tim, mentalitas yang tepat, harga diri. mengajarkan hal-hal yang positif."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network