Kabar Gembira, Semua Kartu Kuning yang Didapat Pemain Dihapus FIFA saat Play-Off Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Keuntungan buat timnas Italia"

Berita | 18 January 2022, 07:38
Kabar Gembira, Semua Kartu Kuning yang Didapat Pemain Dihapus FIFA saat Play-Off Kualifikasi Piala Dunia 2022

Libero.id - FIFA telah menghapus semua kartu kuning yang diterima pemain selama grup kualifikasi Piala Dunia 2022, sehingga sepuluh pemain Italia, termasuk Gigio Donnarumma dan Nicolo Barella tidak lagi berisiko terkena skorsing untuk bisa tampil di partai Final bila bisa melaju sampai sejauh itu.

Gli Azzurri gagal lolos ke Qatar 2022 setelah hanya mampu duduk di peringkat kedua grup C, sehingga mereka harus memesan satu di tempat di Qatar melalui babak play-off.

Anak asuh Roberto Mancini akan menghadapi Makedonia Utara di Palermo pada 24 Maret. Sementara Turki dan Portugal adalah lawan potensial di Final yang akan dimainkan pada 29 Maret.

Nicolo Barella, Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, Gianluigi Donnarumma, Lorenzo Insigne, Lorenzo Pellegrini, Matteo Pessina, Rafael Toloi dan Sandro Tonali akan melewatkan Final dengan satu kartu kuning melawan Makedonia Utara.

Federico Chiesa akan melewatkan pertandingan melawan Makedonia Utara karena ia mengalami cedera lutut melawan Roma pekan lalu dan akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu terpaksa menepi hingga musim 2021/2022 berakhir.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network