Momen Kocak saat Wasit Ikut Main di Laga Testimonial Pemain Tottenham, Ikonik!

"Penghormatan untuk 'Raja' di White Hart Lane."

Viral | 17 January 2022, 05:36
Momen Kocak saat Wasit Ikut Main di Laga Testimonial Pemain Tottenham, Ikonik!

Libero.id - Pertandingan seremonial Ledley King pada 2014 menjadi malam yang sangat menyenangkan. Legenda Tottenham Hotspur itu memainkan Spurs XI di White Hart Lane yang penuh sesak, di mana mereka memenangkan pertandingan persahabatan 6-3.

Sejumlah nama besar datang dan bermain untuk King. Mereka memberikan penghormatan kepadanya, termasuk David Ginola, Darren Anderton, Dimitar Berbatov, Chris Perry, Edgar Davids, dan Teddy Sheringham.

Sheringham mencetak dua gol di babak pertama, sementara mantan striker Manchester United, Louis Saha, mencetak hat-trick untuk King's XI di babak kedua pertandingan.

Itu merupakan malam hiburan yang indah di London Utara. King mampu bermain selama 60 menit sebelum mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton di stadion.

Para penggemar yang hadir juga disuguhi aksi kocak yang tak terlupakan dari Lewis Holtby. Gelandang Jerman yang kini bermain di Bundesliga 2, Holstein Kiel, terlibat dalam pertengkaran dengan wasit, Howard Webb, dan dia mengambil tindakan sendiri dengan cara yang lucu.

Ketika Webb memutuskan untuk mencoba memamerkan beberapa keterampilan olah bolanya, Holtby melihat ada peluang untuk mengambilnya. Holtby semakin menambah momen unik di White Hart Lane.

Holtby meninggalkan Spurs tak lama setelah tampil dalam testimoni tersebut. Pemain berusia 31 tahun itu sempat bergabung dengan Hamburg dengan status pinjaman musim 2014/2015 sebelum menandatangani kontrak permanen pada musim panas 2015.

Setelah empat tahun di sana, gelandang Jerman itu kembali ke Inggris bersama Blackburn Rovers, di mana dia menikmati beberapa kesuksesannya.

Sayangnya, kariernya di tim Championship terhambat oleh cedera lutut serius yang membuatnya harus kembali ke Jerman bersama Holstein Kiel di musim panas.

Holtby telah memainkan 13 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2021/22 dan memberikan tiga assist dalam waktu tersebut.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network