Momen Leonardo Bonucci Dorong Ofisial Inter Milan, Tak Terima Kalah di Supercoppa Italia?

"Inter terus mendominasi, kini bukan era Juventus lagi"

Berita | 13 January 2022, 09:50
Momen Leonardo Bonucci Dorong Ofisial Inter Milan, Tak Terima Kalah di Supercoppa Italia?

Libero.id - Leonardo Bonucci bentrok dengan seorang anggota staf Inter di pinggir lapangan setelah Juventus kalah di laga Supercoppa Italia dari Inter di perpanjangan waktu.

Laga yang digelar pada Kamis dini hari (13/01/2022) WIB, di San Siro tersebut berakhir untuk kemenangan anak-anak La Beneamata. Berdasarkan laporan Juventusnews24.com, sekretaris Inter, Cristiano Mozzillo didorong oleh Bonucci di dekat bangku cadangan di San Siro.

Samir Handanovic dkk sukses memenangkan trofi dengan gol Alexis Sanchez di detik-detik terakhir perpanjangan waktu, memastikan hasil 2-1 setelah sundulan Weston McKennie dan penalti Lautaro Martinez.

Bonucci yang berada di pinggir lapangan sedang menunggu untuk masuk sebagai pemain pengganti sehingga ia bisa ikut untuk mengambil penalti, dengan Sport Mediaset melaporkan staf Juventus mendesak para pemain Bianconeri untuk bisa menciptakan tendangan bebas agar penggawa timnas Italia itu bisa masuk.

Namun, itu tidak sampai sejauh itu, karena Alexis Sanchez memanfaatkan kesalahan Alex Sandro untuk mencetak gol pada menit ke-120.

View this post on Instagram

A post shared by Inter ??? (@inter)

Melihat rencana itu runtuh di depan matanya dan staf Inter tersebut tepat merayakan disampingnya, sontak membuat Bonucci berbalik dan tampak mendorong Mozzillo.

Untuk lebih detailnya, anda bisa melihat rekaman video di bawah ini,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network