Arema FC vs PSS Sleman: Misi Balas Kekalahan di Putaran Pertama BRI Liga 1

"Tuntaskan dendam atau kalah dan lengser dari puncak klasemen?"

Berita | 13 January 2022, 10:25
Arema FC vs PSS Sleman: Misi Balas Kekalahan di Putaran Pertama BRI Liga 1

Libero.id - Pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 antara Arema FC vs PSS Sleman diyakini akan berjalan seru. Pasalnya, Singo Edan mengusung misi balas dendam atas kekalahan mereka di puratan pertama lalu.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (13/1/22) pukul 18.15 WIB. Duel tersebut akan di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Arema FC sejauh ini tampil kesetanan. Singo Edan belum tersentuh kekalahan dalam 15 laga terakhir di BRI Liga 1. Teranyar mereka sukses mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Sementara itu, PSS Sleman juga dalam kondisi tren positif. Super Elja belum terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir. Di pertandingan terakhir tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut sukses bekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1.

Jika melihat sejarah perjumpaan kedua kesebelasan, mereka memiliki hasil yang seimbang. Dari 4 pertemuan Arema FC suksesa raih dua kemenangan dan dua kekalahan begitu juga PSS Sleman juga meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Pertandingan dipastikan akan berjalan menarik. Singo Edan memiliki tekad tebus kekalahan dipertemuan putaran pertama yang lalu. PSS Sleman adalah satu-satunya tim yang berhasil kalahkan Arema FC sejauh ini.

Namun, PSS Sleman juga akan bekerja keras untuk perbaiki posisi mereka di papan klasemen. Jika Super Elja berhasil menang, mereka akan naik dua tingkat ke posisi 8. Saat ini mereka berada di posisi 10 dengan koleksi 24 poin.

Posisi Arema FC di puncak klasemen juga tidak aman. Apabila Carlos Fortes dan kawan-kawan kalah di laga lawan PSS Sleman, maka posisi mereka akan digantikan oleh Persib Bandung jika Pangeran Biru sukses kalahkan Bali United.

Bahkan bisa saja posisi Arema FC bakal digusur oleh Bhayangkara FC jika menang lawan Madura United. Kedua tim baru akan bertanding pada Jumat (14/1/22).

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network