Target Spaso Selanjutnya, Jebol Gawang Persib Bandung

"Apa yang dikatakan oleh Spasojevic?"

Berita | 11 January 2022, 00:44
Target Spaso Selanjutnya, Jebol Gawang Persib Bandung

Libero.id - Penyerang andalan Bali United, Ilija Spasojevic semakin mantap menghiasi daftar top skor sementara BRI Liga 1 2021/2022 usai mencetak dua gol ke gawang Barito Putera pada Minggu kemarin (09/01/2022). Pemain yang lahir di Montenegro tersebut berhasil menceploskan dua gol ke gawang Aditya Harlan sekaligus memastikan raihan tiga poin untuk Serdadu Tridatu.

Dua gol Spasojevic kemudian disempurnakan melalui gol penutup dari pemain asing baru, Privat Mbarga di menit akhir babak kedua. Skor 3-0 pun mewarnai kemenangan Bali United yang disambut rasa bangga dari pemain yang mengemas 2 caps bersama timnas Indonesia tersebut.  

“Ya sangat bangga bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 setelah kami kalah mengawali tahun dengan skor yang tidak diinginkan, namun kita bisa bangkit pada situasi yang terjadi. Saya bangga sama dengan rekan-rekan saya dan tim pelatih dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Spasojevic seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Pada hari Kamis (13/01/2022), anak asuh Stefano Cugurra akan menghadapi Persib Bandung dan Spasojevic berharap Bali United bisa kembali mendulang tiga poin penuh saat bermain di Gelora Ngurah Rai Denpasar.

“Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan. Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin,” lanjut Spasojevic.

Pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Indonesia sejak 2011 lalu itu tengah dalam proses recovery sebelum kembali menjalani latihan taktikal menyambut pekan XIX mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network